1.1.11

Tahun Baru

Cihui, sebelum lanjut menuliskan tetek bengek bla bla bla saya mau ngucapin dulu


"HAPPY NEW YEAR 2011"
Buat kalian yang merayakan (ya iya lah pasti dirayain walau cuma tidur-tiduran), semoga dengan seiringnya tahun yang baru ini, kalian dapat menyiapkan resolusi yang baru untuk menjadi tujuan kalian. Kalau yang masih belum kesampean yaaaa selamat mengejar lagi!
 
Saya harus mengakui, tahun kemarin ditutup dengan mulus dan tahun baru yang dibuka dengan kejadian terBODOH sepanjang hidup gue. Seriusan, ini bener-bener diluar nalar.
Untungnya akhir tahun kemarin dilandasi dengan mulus bersama 12 orang lainnya, yang notaben adalah orang-orang yang tidak saya kenal. Ya udah kenal sih (baru kenalan gitu loh), ternyata mereka friendly semua lohhh.
 
Acara tadinya mau dimulai di rumah si Yosi. Ya tapi apa daya ini badan udah nempel di sofa rumahnya bos dekil, yaaa pindah markas deh akhirnya. Acara pun baru dimulai setengah sebelas lebih sedikit. Gak deh lebih banyak, hampir jem sebelas malam! Belum lagi nyalain arangnya itu mesti pake keringet darah, penuh perjuangan kayak ibu ngelahirin anaknya. Banyakkan makan asepnya daripada makan dagingnya, yang pada akhirnya kita suruh enci-enci  Chef Lisa untuk bantu goreng. Ya walau gak dibakar tetep aja makanannya enak, kan udah diracik dulu gitchuuu lohhh. 

Berikut hasil foto tindakan barbar kami.


Bahkan sempat ada TKI yang tersiksa
 
 
Tidak lupa dengan tindakan enci-enci Chef Lisa yang memberi ucapan Happy New Year menjadi HAPPY BIRTHDAY kepada temannya. Err... Siapa yang ulang tahun nci... Eh chef!

Kita pun lupa waktu. Dari makan-makan, dilanjutkan dengan pesta mercon jam dua pagi, cerita hantu sekolah dan kampus, sampai main polisi maling. Tidak terasa ternyata sudah jam 5 pagi. Sampai tersangka dan korban tepar dan celeng semua.
 
 
Sampai sang penulis blog menjadi korban sang fotografer. 
Jadi itulah seputar akhir 2010 dan awal 2011 saya. Dari tindakan yang bisa ditangkap oleh rasio sampai yang diluar akal manusia. Gak se ekstrim itu sih, tapi ya brutal deh pokoknya!

Tidak ada komentar: