5.1.11

Hukum Salah Nama

Tidak disangka, dunia ini begitu kecil. Hari ini saya mendapatkan undangan dari langganan tahu emak saya di pasar. Undangan perkawinan, tapi perkawinan anaknya, bukan si ngko-ngko kawin lagi! Dan tiba-tiba mama saya nanya ke saya.

"Win, tau rumah Kalvin kan dimana?"
"Oh iya tau, kenapa ma?"

"Mau kasih undangan, anterin gih."

Alhasil saya anterin, berhubung rumahnya deket juga sih. Kalo jauh ogah lah yeeee. Setelah ditelusuri, ternyata teman saya ini adalah keponakan dari sepupu kakeknya, yang melahirkan bapaknya (dicerna dulu, gue sendiri bingung kalimatnya!). Lalu ia bertanya kepada teman saya tentang saudaranya yang lain.

"Tau rumah suk-suk kamu gak?"
"Oh tau, di sunter z gang y, terus 4 rumah dari arah kiri."
"Tau alamat rumahnya?"
"Enggak, ya udah titip papa aja nanti."
"Tau namanya gak?"
"Enggak juga, tapi tau nama istrinya sih. Namanya Atin."
"Oh atin." 



*asik nulis

"Ehhh, nama depannya apa?"
"Saya sih cuma tau depannya Lim, tengahnya ga tau."
"Ya udah, tulisnya Lim A Tin aja. Kan dibawahnya udah ada tulisan MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN PENULISAN NAMA."
"..."

Tidak ada komentar: