24.1.11

Hidup Ini Indah

Tadi pagi di halte busway harmoni, seperti biasa empet-empetan dan engap-engap saking banyak yang mau ngantri blok M. Tiba-tiba seorang petugas yang rapih-rapihin barisan ngomong.

Petugas 1: "Yang laki-laki sebelah kiri, yang perempuan sebelah kanan! Ayo kamu yang di sana kalau merasa pria pindah ke kiri. Jika anda tiap hari naik busway pasti akan anda akan terbiasa. Jika semua sesuai aturan maka kalian akan merasa kehidupan ini indah."

Petugas 2: "Ah yang bener?!"

Petugas 1: "Ihihiihi." *cengengesan*

Dalam pikiran saya.

"Idih apaan sih ini orang, gak tau apa gue udah mau telat!"







Hidup ini indah.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

yaoloh booo, kirain apaan. ~.~

Darwin - Aming mengatakan...

wkwk emg lu kira apaan? puisi2? :P

Anonim mengatakan...

kirain cerita panjang yg keren bin seru. ~.~'
btw, kok blogger gak bisa otomatis deteksi blog wordpress gw yah? pdhal gw lagi login jg di wordpress.

Darwin - Aming mengatakan...

wkwkwk. entaran gue bikin yang seru deh, emang berminat kok dengan judul yang agak beda tapi. Pake yang open ID ben