13.1.11

Orang Gila! Orang Gila!

Apakah anda tahu saudara-saudara, tadi pagi saya ketemu orang gila! Iya, orang gilaaaaaaaaa(k)!
Untungnya sih gak nyamperin dan gak akan mungkin, toh saya lihatnya sambil naik transjakarta gitu loh hohoho. All hail Transjakarta aka Busway!

Singkat kata, di taman dekat halte Monas (yang ke blok M pasti tahu nih), saya lihat ada orang item kumel kucel-kucel. Dan otak ini pun berpikir sedang-apa-orang-itu.

Dari jauh.
"Ngapain itu orang item-item, asik bener kayaknya."

Agak dekat.
"Ngelap apaan tuh dia? Serius amat."

Makin dekat.
"Kok itu panjang-panjang dan kayak warna kulit ya? Jangan-jangan itu..."
Tambah dekat.
"AN*ENG, DIA LAGI MASTURBASI!"

Ya gusti, dosa apa saya semalam. Saya justru dateng (lebih) pagi hari ini berharap se-lift sama Senk Lotta lagi. Enggak deh, emang engko gue kuliah pagi, jadi nebeng ke halte bus hehehe...

Aduh gak usah bahas lagi deh, itu orang emang GILA(K)!

2 komentar:

klaravirencia mengatakan...

berkesan abis ya win

Darwin - Aming mengatakan...

berkesan lah, pagi yang kontras dari kemaren =="