10.1.11

Salah Strategi

Pagi hari ini di depan halte Karet, saya melihat dua orang dari salah satu universitas yang cukup dikenal. Dengan brosur hitam putih dan senyum yang terprogram, mereka membagikan brosur-brosur tersebut. Dalam hati saya berkata


"Ini orang ngapain sih bagi brosur depan kampus gue, ngarep lo anak LSPR pindah ke kampus lo? Yang ada anak kampus lo tuh yang udah pada mencak-mencak pindah."

Ketika salah satu dari mereka menyodorkan brosur tersebut, saya langsung memasang Id card kampus saya dan jalan dengan PD. *sombong laknat*

Bukannya sensi ya (tapi emang agak sensi sih), brosurnya aja item putih, dan nyaris tulisannya itu gak bisa dilihat. Maaf ya agak kasar kata-katanya, tapi kok itu kampus bodoh banget sih mau promosi di jembatan halte transjakarta. Dan yang lebih bodohnya lagi, mereka membagi-bagikan brosur tersebut pada jam yang tidak strategis (jam setengah sembilan pagi), yang dimana para pekerja kantoran dan mahasiswa kampus saya berlalu lalang.

Dan yang lebih sedihnya lagi brosur mereka dibuang tidak lama setelah brosur tersebut dibagikan. Yang saya tahu juga, kampus mereka itu termasuk salah satu kampus yang bekerja sama dalam kegiatan Go Green malah mengingkari tugasnya sendiri. Ya saya sih gak salahin mereka yang ngebagiin, toh mereka cuma dibayar dan ditugaskan. Tetapi saya pingin mengingatkan aja sekali lagi, promosi kayak gitu mah yang ada terkesan 


"Ini kampus cari murid amad sih"


Ya sekali lagi saya cuma mau mengingatkan juga, kampus kalian itu juga salah satu yang termasuk dalam gerakan hijau tersebut, tetapi kalau strategi kalian begini terus mah yang ada kalian bisa dicela juga.

Tidak ada komentar: