19.1.11

Bapak Ibu Dosen

Huahh, gak kerasa besok jadi hari terakhir belajar di kampus buat semester 1. Gimana ye rasanya? Bisa dibilang seneng iya gara-gara dapet ilmu baru, tapi bisa dibilang lebih banyak sedihnya :'(

Gimana gak sedih, itu berarti 1 semester mendekati perpisahan dengan teman sekelas. Tapi yang lebih parahnya pisah ama dosen.

Ya mungkin terdengar konyol ya alasan pisah sama dosen, tetapi gue merasa gue udah cukup PW sama mereka yang sekarang. Dari yang ngajar ngomongnya kayak orang radio gak pake berhenti tapi entertaining, yang suka menyombong-nyombongkan mata kuliahnya, yang ngajar agak kaku tapi kalo diajak bertukar pikiran tuh oke banget, sampe yang ngajarnya kayak siput lomba tapi sabarnya ya ulos.

Sekali lagi, memang terdengar agak konyol. Yaa tapi apa mau dikata, saya udah terlanjur fall in love ama mereka semua. Dari mulus ampe boroknya, nyantol di hati. Saya merasa mereka, dosen saya sekarang ini, sudah cukup pintar ngajarnya. Sayang aja gitu hubungan kita (cie ileh hubungan) berakhir di Februari (ehm).

Padahal masih banyak tanda tanya di kepala ini yang masih saya mau tanyakan pada mereka. Masih banyak cerita kehidupan mereka yang mau saya dengarkan, dari yang cerita anaknya sampai pengalaman hidup mereka.

Tapi ya namanya ada pertemuan pasti ada perpisahan lah. Mau gak mau, itu udah jadi hukum alam. Semoga saya bisa ambil sisi positifnya, bisa kenal dengan lebih banyak tetua-tetua yang berpengalaman. Negatifnya? Masih kerasa lebih banyak sih. I think 1 semester isn't enough for me to know them well.

Ketika saya membangun hubungan dengan sang pengajar, saya merasa bakalan lebih nyambung sama mereka. Nanya juga lebih gak segan. Sayang aja baru mau mengenal lebih jauh, ehh tapi dosennya udah ganti semua :(






Baru kali ini gue kangen ama dosen :$ *galau*







There's only one wish for me to them.

Enggak deh dua.







Kalo bisaaa jangan ganti dong (gak mungkin banget, but I still hope for this one). Dan kalaupun ganti, baik-baik ye *halah, masih se-kampus juga* ngajar anak orang, jadiin mereka pinter en berguna! Gak usah berguna bagi bangsa dan negara, cukup berguna sama diri sendiri aja cukup. I know you're a good lecturer. No, educater :)









Best Regards,


Maximinus Darwin
Your future employee





PS: Makasih ya selama ini udah ngajarin saya, walaupun kadang make urat hehe. Gak tau harus balas budi pake apa. I'll look forward to see you soon!

Tidak ada komentar: