3.12.09

Siang penuh gelap gulita :(

Beginilah Indonesia kita tercinta, dimana kita bayar mahal buat listrik tapi tiba-tiba aja tanpa meninggalkan surat cinta tuh listrik udah melayang entah kemana =.="
Jadi kemaren, dimana gue baru pulang sekolah akibat remedial teaching mat.
Dan taraaaaaaa, gue pulang rumah uda keadaan gelap gulita.
Gak ada AC.
Gak ada kipas.
Gak ada TV.
Gak ada komputer.
Kenapa ujannya gak pas mati lampu aja, biar adem.
Oh nooo jam-jam mati lampu membuat gue serasa hampa gak berarti =_="
Yang gue bisa lakuin cuma..
Tidur
tidur
tidur
dan sekali lagi,
tidur.
Itupun gue uda serasa kayak di sauna, cuma bedanya yang ini gue masih pake baju dan badan gue bau apek gak jelas, kalo orang cium bau gue uda bisa ilang kali tuh nyawa.

Lalu tiba-tiba mama geng sms.
"Ming, online dong. Mau kerjain tugas sosio nih."
ya ampun mama geng, listrik gue aja mati, di warnet juga kg ada MS office =.="
maafkan saya mama geng.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

penuh gelap gulita
no tv, no acno kompie
menderita abies

kalo ada laptp enak kali yah, bisa di pake, apalagi eee pc shell, 8.5 jem boo

Darwin - Aming mengatakan...

kalooo ada @_@
makannya kan kenyatannya gue tak ada T_________T

8.5 jem sih puas abis