7.12.09

Subang (again?)

1 Postingan aja gak cukup.
Gue pecah jadi banyak aja ya. hehehe
Lomba berikutnya adalah nyari koin diantara tepung!
gue yakin yang ikut lomba ginian pulang-pulang muka uda kayak mau tempur sama indian.


Si anak ini gue yakin uda tau ajalnya uda deket. bisa diliat dari ekspresinya kwkkwkw



Solat dulu akakakaka



Bener kan apa kata gue. Mau perang!

Kalo lomba yang ini sih lebih enak, makan kerupuk gitchuu



Seneng deh lo makan gratis






Entah kenapa gue merasa 3 foto terakhir diatas keren abis.
Pemandangan dari bawah, foto siluet.
Abis cerita di Subang abis, gue bakalan ajarin teknik foto siluet deh. eheheh

Tapi gue menemukan 1 anak beda dari yang lain.
Dari cara makannya aja uda keliatan nafsu abis

Kalo gue bawa tambahan nasi sebakul abis juga tuh gue yakin.

Berikutnya, balap karung
Dilomba ini, guru gue tercinta bakalan ikut tu lomba. Yaitu PAK TUKIII


Gile itu muka bahagia banget hahaha

Nah ini yang paling seruuu, TARIK TAMBANG!

Bisa dilihat bahwa si Bu Eslina(paling kanan) adalah ujung tombak, gak ada Bu'E, garing tuh lomba pasti.



Penuh perjuangan



Ancang-ancang guru OR, yang laen pake baju biasa, guru OR harus siap sedia. hahahaha

 
Tampil modis biar eksis

Gara-gara laper, akhirnya kita naik keatas buat makan mie bakso.
Oh ia, udah sore. Suasana dsono dingin abis kalo sore. Ampe nusuk tulang.
Makan mie bakso emang udah paling enak



Warung Mie Bakso



Bisa diliat dari pemandangan diatas, walopun gue makan cuma goceng, tapi pemandangannya enak buat dilihat. Si abang emang pinter bikin tempat makan.
Dipenuhi suasana ijo-ijo + udara yang dingin.
Gak rugi deh pokoknya! Untung ia (dari kacamata seorang anggota GHC hehehe)

Kitapun sejenak balik kerumah si Pak RT, buat nebeng makan sama mandi.
FYI, aer dsini super dingin. Gak heran, pegunungan gitu. Bersih loh :D

Malem emang tetep dingin, tapi berkat adanya dua sejoli, suasana terasa "panas", seenggaknya panas cuma buat mereka berdua, yang lain sih tetep kedinginan akakkakak


Bulu-Lenny

Malem hari, kita dsuruh turun ke balai desa. Katanya sih dsuruh turun tepat waktu.
EHHH pas sampe malah gak ada siapa-siapa. Gak ada orang yang kunjung nongol O.o
akhirnya sekitar 20menitan kita nunggu depan balai desa, uda kayak mo demo aja ahahhaa.
Di balai desa, ada penyampaian tentang kondisi statistik desa gitu deh. Bosen abis.
Lebih bosen dari pelajaran sejarah 4jem!

Haripun berlarut malam. Akhirnya semua pada balik.
Malem pertama sih masih belom ngapa-ngapain, palingan cume keluyuran. hahahaha
Segitu dulu aja deh, besok akan segera gue lanjutin lagi :D

2 komentar:

Saffran mengatakan...

win, ini foto2 yg sebagiannya pernah lo taruh di wg ya? :p

ini gue bingung mau komen apa lho. hahahahaha. :haha

sumpah blank banget otak gue sampe ga tau mau komen apa.

tp gue ngakak banget itu liat yg "shalat". :kakaka:

Darwin - Aming mengatakan...

akakakaka
ini gue naruh di wg cm bbrp saff.
liat yang anak kecil makan kerupuk kagak?
yang makannya gak bisa sante itu.
kalo gak salah ada di atas deh