31.12.09

Fantasy Forever


Siapa sih yang gak kenal F4?
Kalo mereka yang udah bisa nonton TV antara tahun 2001-2002 pasti mereka tahu lah sapa F4.
Yep, ini adalah salah satu Taiwanese Boysband yang sempet ngeboom akibat film yang dimainkannya, Meteor Garden.
Nama personilnya yang paling kiri gue lupa, karena dia keknya cuma numpang setor muka, huahuahua. Yang kedua dari kiri vic zhou, lalu Jerry yan aka dao ming shi, dan yang tereksis adalah Vannes wu yang paling kanan.



Nih salah satu poster Meteor Garden dulu.

 San chai

KAMPUNG BANGET YA HAHAHAHA!
Ya iya gue mengakui tu poster KEREN kampung banget, gak heran itu kan jaman taun berapa bu, pas gue masih cupu-cupunya sama embak gue n Emak gue nonton MG. Sampe-sampe embak gue nulis "I LOVE DAO MING SHI" di jemuran gue.
Ampun deh mbak lu rusakkin jemuran gue ajeeeeee.

oh ia, gue baru dapet versi kerennya dari MG


Seenggaknya lebih keren jauh

Disini gue mau merekap beberapa adegan yang menurut gue keren untuk dikenang


Disini, si Dao ming shi terlihat lebih ugal-ugalan. Ya namanya juga anak bos berduit, pake ugal-ugalan biar serasa bos beneran di sekolah huahuaha. Jadi ceritanya, si papa geng ini suka banget ngasih stiker peringatan warna merah bertulisan "You'll be dead, F4"
buat orang-orang yang berani ngelawan dia. Salah satunya "Babi" Shu alias Shan Cai yang kena beginian. Mulailah die digengsiin sama 4 sekawan.

Ada juga adegan dimana si A shi berkata, "Kalau minta maaf saja sudah cukup, buat apa ada polisi?"
Terkadang dari kalimat ini gue berpikir juga sih, ada benernya. Kalo udah dimaafin ngapain ada polisi. Toh bukan polisinya yang punya masalah.
Tapi kalo gak ada polisi mah kejahatan juga makin menjadi-jadi kali yeeee..

Dan gue sempet googling, dan ada yang ngepost tentang adegan cewe yang disukain sama si A Lei (hua zi lei) pergi ke paris buat menikah. Sumpah tu cewe sih cakep abis. Tapi sayangnya gue gak ada picnya :(
Lalu saat A lei lagi di pantai, san chai dateng dan berkata “Kenapa kau tidak bisa menemukan kebahagiaanmu?”
A lei pun menjawab “Kenapa orang yang kucintai bukan dirimu?”

Di MG, si Shan chai awalnya sempet punya perasaan ama si A lei, tapi apa daya die klepek-klepek ke pelukan a shi, ya mau gimana lagi? hahaha

Ketika kedua belah pihak tidak dibatasi tembok lagi, maka masalah baru pun akan datang. Cinta sejati gak bakal pernah berjalan dengan mulus, karena cobaan lah yang menguatkan cinta tersebut. Mamanya A Shi, tidak mengijinkan A shi pacaran dengan Shan Cai karena Shan cai sendiri berasal dari keluarga yang miskin.

Di MG sendiri, gue mengagumkan peran 2 karakter. Pertama "Babi" Shu aka shan cai. Kenapa? Kalo dia yang meranin serasa tokoh cewe yang galak dan berpendirian teguh. Gak gampang sakit ati dan klepek-klepek kayak cewek biasanya.

Yang kedua mamanya Shan cai, medok banget kalo ngomong. Huahuahau
Dan yang ketiga adalah Jerry yan sendiri. Menurut gue, chemistrynya di MG lebih dapet daripada di film serupa(BBF maupun hana yori dango). Meskipun para pemain hana yori dango juga memerankan dengan sangat baik, tapi tetep lebih klop sama pemeran-pemeran di MG.

MG sendiri mempunyai daya jual dalam hal "Romance" yang dimilikinya. Gue sendiri gak suka nonton BBF karena menurut gue BBF hanya menjual karakter dan mengekspos kekayaan ataupun kemewahan. Sehingga daya tariknya sendiri pun berbeda.

Tapi semua itu kembali ke selera kalian masing-masing yaaa :D

Dan menurut gue, MG tetaplah yang paling bagus diantara film yang serupa (BBF, Hana yori dango).

Oh ia, gue juga mo kasih tahu lagu F4 yang masih gue suka ampe sekarang :D
Here it is..












Diantara 3 ini, lagu yang menurut gue terenak adalah yang Season of Fireworks.

Kesuksesan MG menurut gue yang paling ngeBOOM dibandingkan seri-seri lainnya.
Gue inget banget sampe ada fans fanatiknya, pas F4 konser (yang pastinya terkenal karena film MG sendiri), ampe dateng pake helikopter karena takut kena bom.

Dan vannes wu sendiri pas abis berenang di lantai teratas, aer kolamnya diambilin.
Ponari aja kalah sama aer bekas berenang cuy! Dan menurut gue MG & lagu F4 tetep nomor 1 walopun sekarang die uda gak eksis ;)

7 komentar:

cf mengatakan...

Emang yang paling hits dari F4 si Vanness?? Bukannya si Jerry Yan ya??

Mening embak lu kaya gitu. Gue. Gue kaya gitu dulu. Gue ampe punya piring F4 yang masih gue pake ampe sekarang dah ckckckck. Ya walopun gw ga sampe nangis pas F4 ke jakarta dan gw ga bisa nntn, dan gw ga sampe DAO MING SHI WO AI NI!!! Tapi gw beli posternya bo. Ganteng.

Soal versi mana yang bagus, gw bingung juga ya. Gw bias ke Hana Yori Dango sih, secara gw naksir abis ama Matsujun. Tapi yang gw bela-belain untuk nonton berulang ulang, ampe dulu ngerepotin Natasha karna CD nya gw pinjem, ya cuma Meteor Garden. Kayanya lebih ngena gimana ya, lebih orisinil aja. Dao Ming Shi nya kalo meluk si San Chai kaga tanggung-tanggung seh, untung si San Chai kaga ijo mukanya ga bisa napas hahahaha

Lagu fav kita yang mana sih ming, yang "CIEN NI DE SHOOOOU QU KAN JIAN......"?

Darwin - Aming mengatakan...

Itu yang season of fireworks, odong.
katanya lagu FAV kok bisa lupa?
wkwkwkw
Dasar lo ye berarti lbih rendah dr embak gue.
jangan sampe pas gue kerumah lu gue liat ada ukiran di pohon belimbing DAO MING SHI WO AI NI.
makannya dukung MG selalu lol.

cf mengatakan...

rumah gue gada pohon belimbing sih hahahaha tapi piringnya masih ada sampe skrg. kalo lu makan di rumah gue, gue kasih piring itu.

QIAN NI DE SHOU QU KAN JIAAAAAAN. gw cuma bisa itu doang. judulnya aja kaga tau.

Darwin - Aming mengatakan...

gue uda berkali" kasi tau lu judulnya kalii
oaaaparahhh parahh parahhh

~Darmi Sisters~ mengatakan...

LOL F4. Itu masa2nya lagi pada cacad gitu....coba deh, lu goggle tampang mereka sekarang.

Mau yang lebi cacad lagi ming? Nih : F4 Thailand> yang asli lebih cacad daripada yang lain XDDD.

Darwin - Aming mengatakan...

uda liat mel wkwk

SNU mengatakan...

ih demen bgt dah sama ost nya MG. bagus2 euyy. ti yi se jien apa lagi tuh >.< aaaa bagus semua deh lagunya.

fyi, aye dulu demennya A se, ampe di sekolah pd transaksi jual beli barang2 MG tuh. di kelas duduk belakang bejejer berlima, ngeliatin fotonya a se. LOL. malu2in bgt >.< :kakaka:

tp ujung2nya jd demen ken. haha