5.12.09

Kamu Perancang?

AKHIRNYAAAAAAA!!

Setelah sekian lama dari hari jumat jem 11 ampe jem 1, terus nerusin tadi, gambar buat header blog gue selesai juga :D

And the consequence is..
Mata gue jadi item kayak abis ditonjok, kantong mata melebar =.=;
mata kiri gue merahhhh
AAAAAAAAAAA

Itu semua dikarenakan gue kudu bangun jem 5 pagi oleh ortu, katanya ortu mau pergi.
Jadi gue kudu jaga bawah. FYI, biasa gue tidurnya diatas, makannya suru jaga dibawah.

Alhasil pagi-pagi buta gue bangun. Dengan kondisi mata yang masi seperempat melek gue disuruh manggil abang teksai (taxi).
Uh gile dingin abis, ampe nusuk ke tulang anginnya.
Selesai manggil taxi, akhirnya gue rehat bentar diruang tamu.
Bobo 5 menit. Adem cuy kalo pagi.
UNTUNGNYA BUKAN PAS SIANG-SIANG MATI LAMPU KAYAK KEMAREN, BISA-BISA GUE DEHIDRASIII KALII YEEEEEEEE

Berhubung ini perut uda keteteran minta makan, gue pun pergi ke langganan nasi uduk gue, deket pijet refleksi.
Pas gue dateng, si ibu yang jualan lagi ngerumpi sama encim-encim

Si ibu pun ngomong


Ibu : "Nasi kuning ya dek?"
Gue : "Ia bu, ada kan?"
Ibu: "Wah tapi mie gorengnya belom dateng, mau nunggu aja?"
Gue : "Oh ya uda de saya nunggu aja bu."
Ibu : "Adek gak sekolah emangnya?" *ngusir ni bu ceritanya?*
Gue : "Sabtu libur kok hahaha."


Berhubung mie nya itu emang super top enak, ya udah deh gue nunggu aja. Rugi kalo pake bihun.

Si ibu pun melanjutkan ngerumpinya si emak-emak.

Ibu : "Anak saya itu, pasti masih diwarnet. Kerjaannya nginep melulu di warnet. Kalo ada lagu baru, pasti die ditelepon temennya. Jadi di warnet nyari lagu-lagu baru gitu."
Encim : "Aduh anak-anak mah kalo gitu udah biasa, bla bla bla bla ...."

Adoeehhh ibu, ibu. Penting gak sih bu nyari lagu doang ampe kewarnet nginep.
Wong 1 jem nyari 50 kord lagu aja juga dapet bu. Anak situ buka bokep kali wkwkwkw.


Tiba-tiba si ibu liat gue lagi.
Ibu : "Abis melek ya dek?"
Gue : "Ha? Melek? Maksud ibu baru bangun?"
Ibu : "Bukan, maksud ibu kamu abis bergadang ya."
Gue : "Ia bu, tadi tidur jem 1. Hehehe."
Ibu : "Oh pantesan. Abis makan nanti kamu langsung tidur lagi dong" *mulai sotoy*
Gue: "Kagak bu, saya mau bikin desain"

Si ibu pun bengong. Terus dengan heran die ngomong.


Ibu : "Kamu Perancang?"

What the,,?!
Emangnye penampilan gue dengan make kaos tidur sama celana pendek, sendal om-om gue terlihat seperti perancang baju?!
Emangnye rambut gue kalo beli nasi uduk uda kek mo ke pesta? pake eyeshadow, make up dll bagaikan sang madam

madam IGun
 

Emangnye kalo gue beli nasi uduk, gue bawa kipas bulu-bulu ala Putri jaman Belande, terus ngipas-ngipas walopun hawa uda -30ÂșC kayak di benua antartik.


Emangnye kalo gue beli nasi uduk, gue jalannya lenggak-lenggok kayak penari ronggeng?
Gile aja tuh orang.


Akhirnya gue bilang aja
"Enggak kok bu, cuman tugas sekolah." *padahal cuma buat desain blog wakkakaakkak #boong deh#*



Si ibu tampangnya nyantai lagi. Kayaknya kalo gue jadi perancang gue mungkin itu tanda-tanda uda mau kiamat kali ye. Makannya si ibu ampe heran keringet dingin gitu.






































Dan gue gak akan pernah mau jadi yang namanya PERANCANG BUSANA! TITItK!


Tidak ada komentar: