8.12.09

Subang lagi. Bosen dah lu.

Hari kedua nih. Ditangal 19 Agustus, ada tugas buat ngedata tanah.

 ngukur tipe tanah

Sumpah kan gak penting banget? Yang ada kita rusakkin tanah orang. HAHAAH.
Soalnya kelompok gue bingung, mo cari tanah dimana. Akhirnya kita ketemu nih 1 tanah, rada byk taneman gak jelas sih, terus tempatnya kek sengaja diteduhin gitu. Ya uda de kita ambil aja tanah dari sono. Kayaknya, dan gue aminkan itu pasti tanah punya orang! Kalo bener bisa ngamuk kali hahahha.

Lalu gara-gara gue satu-satunya orang yang bawa kamera, gue naek ke atas kebun teh.
Awalnya sih cape, tapi puas juga. Adem, pemandanganya bagus lagi.


Kebun tehhhhh

Setelah itu, kita dsuruh ke Curug. Apaan sih curug? Curug itu aer terjun.
Saat perjalanan kesana, disambut sama kebun teh lagi :D



Dan gue menemukan sebuah tanaman yang namanya cukup aneh ;D


You're lame. hahahah

Dan ini aer terjunnya :D :D :D :D

 
Curug

Dsini gue mengalami kejadian yang cukup mengenaskan =.=
Kamera gue nyempulng! OH NO!. Untung kaga rusak. Tapi baret berat :"(
Tapi puas lah liat curug dsono. Bagus juga. Aernya jernih lagi sampe kebawah.

Si bencong



Muka gue msum abis dsini. HAHAH!

Ada pula yang tampak kecewa. Gak tau emang gue salah moment motonya ato gimana ya. uhug uhug


 
Kenape bu murung amat.


Cari kesempatan =.="



Penangkaran elang deket Curug.

Dan akhirnya kita balik dulu deh kerumah tebengan kita masing-masing, buat makan. Huahauhua


 
Pohon tertinggi yang perna gue liat


Under the Tree

Sehabis makan, kita langsung dihajar lagi sama tugas Sosiologi. Untuk bukan dihajar sama gurunya.
Mana waktunya cuma 2 jem lagi! Gue bolak balik dari atas sampe bawah ampe 8x!
FYI, karena ini daerah pegunungan, turunnya gampang. Tapi naeknya bisa bikin usus buntu!
Uda jauh, miring lagi = ="

Saat penelitian ttg masyarakat disana emang gak gampang.
Kadang kalo gue nanya apa die jawabnya apa. Ditambah ada yang menolak buat diwawancara =.="
Entah darimana, si Andre boikot sepeda anak kecil. Gue yakin tuh paling banter pasti disogokkin beng-beng ato gak chocolatos. kakakakakakak.


Andre kurang kerjaan
 
Gara-gara masih belom mencapai target orangnya, kita rada putus asa nih.
Akhirnya ya kita tungguin aja orang yang dateng.
Ampe-ampe datanglah seseorang,
Karena gue lupa namanya, Let's call her "Inem".
Gue yakin kok nama die juga gak jauh-jauh dari itu. hahaha


Inem dan orang Florida

Akhirnya setelah mergokin orang satu-satu yang lewat, target terpenuhi juga.
Mulai deh naik ke atas, sumpah mending gue gelinding kebawah daripada naek ke atas


 
Muka si yosi uda lemes to the max! Btw, sepedanya gmn tuh ndre?

Malem harinya, gue krumah si mama geng.
Tiba-tiba gue liat die lagi sakit, lemes, pucat!
Pasti gara-gara makanannya gak hemat. Die pun ngomong begini.
"Winnn panggilin bu Yuni dong, bu Yuni." Sambil cengengesan.
"Serius ye gue panggilin."
"Ahahahah gue becanda kok. Panggilin si Bu Yuni" kata si mama geng

Akhirnya gue panggilin beneran. Padahal niat awalnya cuma maen-maen. Tapi gue gak tega liat si mama geng merana, sekaligus mau ngerjain die juga sih. akakakaka.

Bu Yuni pun akhirnya dateng ke rumah si mama geng.


Saking pelitnya *bukan hemat loh!*, die gak bawa obat sama sekali. Gue yakin nih pasti die mikir temennya bawa obat. Akhirnya gak tau darimana, die dapet obat tenggorokan. Lagi-lagi gratisan.


 
Dijamah biar cepet sembuh


Ngetawain merk obatnya *gila ini anak*

Mama gengpun berkata "Bu, kok ibu baik banget sh. Padahal di tiap pelajaran ibu, saya tidur terus loh" *adegan sinetron dimulai.
Bu Yuni sih cuma cengengesan aja.
Akhirnya gue kasih sebuah video terlarang yang ada Bu Yuni didalemnya.
Dengan entengnya si mama geng tereak
"HAHAHAH JELEK BANGET MUKANYA"
Baru tadi ngomong baek-baek, terus langsung dijatohin. Ibarat kalau pas lomba, dikasi tau menang, eh ternyata salah baca. akaakkka.

Well, sampe dsitu doang perjalanan kita.
Next day, cuma ke pabrik yang cukup-enggak-menarik-dan-penipu.
FYI, sekolah gue udah 2 ato 3 kali mengunjungi pabrik ini. Demen amat sih ditipu.
akakkakaka.

Berakhirlah sudah cerita di Subang selama 3 hari.
Gue gak bisa ceritain detailnya, ntar malah super panjang lagi. Keburu bosen bacanya.
Jadi biarkanlah foto yang menjelaskan ya ;D
c ya

 


Tidak ada komentar: