22.12.09

Yellow Rice x3

Dari smalem, gue uda rencanain "BESOK GUE MESTI BELI NASI KUNING!"
Gak mau tau pokoknya harus dapet, gue uda ngidam banget.
Uda 4 kali rencana gue gagal buat beli nasi kuning doang.
Urghh.
Alhasil kmaren gue mencoba buat tidur lebih cepat, walaupun ujung-ujungnya tetep aja begadang =.="

Semalem gue bener-bener gak bisa tidur. Ntah knapa gak nyaman banget nih badan @_@
Akhirnya gue tidur juga. Tapi tetep aj namanya gak bisa tidur nyenyak, gue bangun sampe 3 kali dalam 6 jam =.=.

Tiap kali bangun, pasti gue lagi kehausan. Ya apa boleh buat lah ni badan uda lemes juga, males turun buat ambil aer minum *jangan diikuti yang kayak gini! buruk untuk kesehatan kkkk*

Jem 5 gue bangun.

tik tik tik tik tik
tik tik tik tik tik
tik tik tik tik tik

OH NO! UJAN!
T____________________T
apakah si ibu tetap menjual nasi kuningnya?

Jam 6 gue bangun. Gue langsung nyalain motor.
Cabut buat beli nasi kuning DOANG =.="
Dan gue berharap si ibu jualan walopun ujan-ujan.

Doa gue pun terkabul :D
si ibu tetep jualan nasi uduk n kuning walopun sayurnya gak lengkap" amat dan gak ada sambel kacangnya.

Dengan ngebut gue buru-buru pulang gak sabar mau makan. Wkwwkk
Dan ini dia fotonya :D

 Nasi kuninggggg

Walopun difoto keliatannya biasa aja, tapi sebenernya ENAK ABIS!
Nih gue kasih rincian yang gue beli
Menu dasar:
Nasi kuning
Mie/Bihun
Orek
Kentang balado
Telor dadar iris
Ebi & kacang

Lauk tambahan:
Semur tahu
Pergedel

Dan smuanya ini cuma Rp 5.500!
Nasi kuningnya wangiiiii lagi ;D
Gak rugi lah beli bginian.

Buat yang mau beli, disarankan sih beli sebelum jam 7 pagi
Soalnya kalo jem 7 biasanya udah abis ataupun uda tinggal dikit, sementara yang ngantri uda kek ngantri sembako :O
Letak tempatnya ada di Sunter Hijau.
Si ibu jual di perapatan jalan, sebrang pijat refleksi sama salon apa gitu, gue lupa namanya ;D
Dijamin gak nyesel deh, enak banget XD

1 komentar:

Grace Olivia mengatakan...

gue jadi laper... T___T