7.12.09

Flashback: Trip to Subang, 18-20 August 2009

Gue mau sedikit flashback tentang keindahan TRIP TO SUBANG!
Gue sendiri kangen abis, kalo ada studi lapangan kesono gue mau lagi deh!
Okai, harap pasang mata yang kuat ya, this will be a long story.

Perjalanan dimulai dari sekolah gue tercinta.
Sebelom mulai perjalanan, guru-guru merazia tas murid, and wth! Ada yang ketauan bawa casan HP!
WOw gue pikir siapa ya orang begok yang naro ditas, terus ketahuan sama guru.
Setelah gue keluar, gue mikir, kemana ya tas gue.
Eh ternyata oh ternyata. Tersangka yang bawa casan hape itu gue!
Si om salah kaprah, gue bawanya casan kamera =.= Untung kagak disita beneran.
Orang-orang sibuk nyari tasnya buat bawa ke bus

Udah kayak mau mudik!!

Yup, bus pun akhirnya jalan.
Gue duduk dipaling belakang. Kalo ada gonjakan uda kayak didufan!
Ekstrim banget deh pokoknya. Ditambah ada penampakan yang membawa petaka

Jin Subang

Baru jalan bentar.. EH UDAH PADA MOLOR!

Aduh! Itu bibir serasa mau gue cubit!



Dicabein pasti enak tuh <3

Dan terjadilah sebuah skandal antara Andre dan Janice ditengah heningnya bus.


Pembuktian emansipasi wanita

Ternyata oh ternyata, gara-gara foto ini toh


Foto bibir emang lagi trend!

Akhirnya sampe juga di pemberhentian pengendara. Apa sih itu namanya gue gak tahu.
Yang pasti tempatnya enk deh, banyak minimarket dan WCnya itu lebih luas dari kamar gue! HAHAH!
Sayangnya gue lupa foto :(

Yup, dan perjalanan pun dilanjutkannnnn
GO GO GO GO..
Anak-anak yang dibelakang emang gak bisa diem!
Baru bobo bentaran udah bangun lagi. Mulai deh rusuh lagi.
Tiap orang ada aja jadi bulan-bulanan.
Banyak skandal yang terjadi

Bersandarlah didadaku!

 
Udah bangun lagi cuma buat difoto! =_="



Ngorok lagi

Dalem waktu 4-5jem, akhirnya sampe juga di Subang!
Anak-anak udah seneng banget untuk kedua kalinya bisa menginjak tanah lah *halah apaan sih*



Mieke si anak kota yang baru ke desa

Akhirnya dikasih juga makan siang. Laper cuyyyy..
Tapi setelah gue buka kotak makannya. OH MAI OH MAIIIII
GIle itu sambel merah pewarna, ikannya kecil abis lagi.
berhubung gue juga gak bisa makan ikan, akhirnya gue kasih aja ke orang lain.
Tapi kok yang laen pada nafsu ya makannya? Hmmmm...

Nyanti woyy!



Jona & Cilep



Si cowok modis



Artis Desa



Kembang Desa

Setelah bemakan-makan ria, Pak Anggar memperkenalkan sang bapak kepala desa kepada kite-kite.
Ternyata orang disono ramah-ramah loh!

 
Pak anggar and the gank!

And yes, I took some beautiful photo of flower!



Emang sih ini bunga bisa ditemuin di kota. Tapi di desa, lebih asri dan warnanya lebih pekat.
Mungkin gara-gara pengaruh dari lingkungan yang masih bagus, gak kayak dikota.

Saat ada pembagian rumah, ternyata ada perubahan. Gue dapet rumah pak RT! YAY!
Udah itu rame lagi. 1 rumah kalo gak salah ampe ber10.
Emang ya anak kota gak pernah ke desa. Baru sampe aja uda ada skandal baru lagi

 
Skandal O'Lai

Gue rasa buat foto diatas, gue gak usah menjelaskannya. Biarlah para pembaca yang menelaah sendiri akan skandal diatas. MBUAKAKAKAKKAKAKK

Eksis itu penting! Jadi gue harus ikut foto! kalo gak gue gak eksis dong!

Gue uda kayak mau boker aja. urghhh



Eksis yang penting, terserah orang ngomong apa wkwkw

Tapi entah kenapa gue liat sebagian orang rada puyeng.
Gak tahu mabok jalan ato gimana

 
Dan sekali lagi, biarlah para pemirsa yang menelaahnya. wkwkkwwk

Karena kita sampenya pada 18 Agustus, semangat 17 Agustusnya gak boleh dilupain dong!
Akhirnya hari pertama kita cuma maen-maen, kecuali malemnya hehehe.
Terlihat bahwa anak-anak sedang..


Maen Voli.
 
Dan sialnya gue ketimpuk bola voli disono =.=
Kitapun akhirnya sibuk mempersiapkan buat lomba 17an.
CIhuy!


Deket gitu kok masih teleponan =.="



Anggota reserse mencari informasi



Bu nobita dan doraemon

Lomba pertama pun dimulai, lomba awalnya dalah LOMBA BALAP KELERENG PAKE SENDOK!
Jeng jeng jeng
Pemainnya adalah 3 temen gue, dan 3 emak-emak desa






Dan dimenangkan oleeeeeeeh


Novia!
Gile itu emak-emak masih pada dibelakang, temen gue uda ngebut duluan.
Pantatnya dipasangin NOS kali ya wwwkkw..
Pasti capek kan bacanya?
Sama gue juga capek ngetiknya.
Kalo gitu GUe terusin di postingan slanjutnya yaaaa

Tidak ada komentar: