29.11.09

The existency of GHC!

GHC - GENG HEMAT CERIA

Itulah geng yang ada di salah satu sekolah gue, yaitu geng hemat ceria.
Dan gue salah satu anggotanya loh! Anggota kedua hahaha..
GHC dibuat atas dasar kemauan para murid, bagi mereka yang ingin selalu makan murah, tapi enak dan kenyang.
Maka terciptalah GHC!
Walaupun rata-rata makanan di kantin sekolah adalah 8 rebu perak, tapi kite-kite jajan biasa cuman goceng cuy! 5 ribu perak.
Biasanya sih beli di kantin SMP, di tante yang paling kanan.


Menu makanannya:
Nasi = 3 rebu
Pilihan lauk:
Bakwan, tempe goreng, pergedel, kangkung @1000 perak
sisanya diatas serebu smua kecuali krupuk eheheh.
dan..
Menu tambahan gratis:
Kuah ayam, tergantung hari itu masak ayam apa. Ada ayam balado, ayam bumbu bali, masih byk lagi deh yang laennya. Gak bisa disebutin satu-satu.


Gue perkenalkan sebagian anggotanya ya




 cewe pertama dari kiri, namanya CF, ada tuh link blognya di blog gue, yang vixual-fixation.
Die adalah pelopor dari GHC alias Mama geng. Pelopor dari segala kemurahan dan kesangat hematan.

Cewe kedua dari kiri adalah Tania, alias tance. Walaupun anggota, kadang die jadi terhemat diantara paling hemat. Die bawa nasi dari rumah, terus tinggal jajan lauknya disekolah. Total-total cuman jajan 2 ribu sehari loh! Hemat abis kan?!

cewe pertama dari kanan adalah Grace, dia anggota tertidak hemat dalam GHC.
Die jajan selalu overbudget, sampe 10 rebu perak. Gak etis kan? Uda itu kadang gak abis lagi

Dan cowo terganteng *ehem-ehem* paling kanan adalah gue sendiri, anggota kedua GHC, merangkap sebagai wakil kepala geng. Selalu jajan stabil dan konstan goceng. Jarang jajan sebanyak 8 rebu. Malah kadang gue bawa brongkos dari rumah. hahah


Sebenernya masih banyak sih anggota GHC, baik yang resmi maupun gak resmi (non anggota tapi jajan hemat). Jadi gue kasi tau yang eksisnya aja deh wkwkwk :D

4 komentar:

JetS mengatakan...

eh, bisa ga gw nya di crop aja.. hilangkan gw dari situ..

Hendry mengatakan...

gila hemat abis, lain kali posting juga tempat makan yang murah2 jangan di skul lu aja hehehe

Unknown mengatakan...

uwaaaaaao..... gokil abis nih grup^^ slamat2 bwt para pendirinya^^

Darwin - Aming mengatakan...

@jets
haha uda terlanjur nak
@sdlover
mo berkunjung bos skalian jajan? ntar gue tunjukkin kombinasi menu hemat deh ahah
@snowfire
hahah thx :D
mo jadi anggota? wkwkwk