17.12.09

Barang Hilang?!

Pernah kebayang gak sih misalkan anda menyimpan barang, terus anda lupa naruh dimana itu barang.
Wah kacau kan jadinya? Itulah yang terjadi dirumah gue.
Barusan dirumah gue terjadi konflik besar-besaran di rumah gue.
Yaitu dompet engko gue ilang!
Kronologisnya begini.
Engko gue pulang dari ATM, ngasih duit ke nyokap gue.
Saat itu, gue lagi di WC, boker. Dan engko gue akhirnya ke kamar atas main komputer, gue ke kamar atas buat tidur, ngantuk eui.

Pas gue bangun, suasana rumah uda kacau balau tuh.
Engko gue panik gara-gara dompetnya lupa ditaro dimana, yang pasti didalem rumah deh.
Yang gue bingung, dompet segede gaban gitu bisa ilang, dompet yang panjang itu loh, tahu kan?

Akhirnya mulai deh engko gue ngomong yang engga-engga.
Dari nuduh pembantu cuci gosok gue lah, ada tuyul lah (ini alasan paling bego), dll.

Setelah 1,5 jem obrak abrik rumah, akhirnya ditemukan di tempat yang SUPER-SUPER SEPELE.
Ditemukan dipinggiran ranjang, tepatnya dibawah spreinya.

Dengan entengnya dia ngomong gini.
"Loh, gue gak pernah taro sini kok dompetnya."

Kalo gitu siapa naro mas? Tuyul? Kuntilanak? Wewe gombel aja sekalian.
Ato mo nuduh arwah gue bisa keluar dari badan gitu pas tidur, sembunyiin dompet?

Plis deh, jadi orang lain kali harusnya teliti dikit kek.
Mending yang ilang itu anting ato benda apapun yang emang ukurannya kecil.
Ini dompet, ukurannya segaban lagi. Haizzz

Pesan buat kalian ya, kalian kalo bersikap harus teliti.
Baik dalam menyimpan barang, ataupun mengerjakan sesuatu.
Dan ada baiknya gak menyalahkan orang kalau ada sesuatu yang buruk terjadi.

Tidak ada komentar: