20.12.09

Gotta See You Before I Can't


Duh judulnya miris amat ya? wkwkwwkGue sengaja memberi judul di postingan kali ini, karena ini khusus reuni :D
Gue takut mungkin gue gak akan bisa ketemu temen SD gue dlu, karena tentunya banyak dari kita yang bakalan mencar kemana-mana.
Oh ia, reuninya tanggal 19 Desember 2009.

Reuni diadakan di Artha Gading, Daisho Express.
Tempatnya sih rada kecil, tapi lumayan enak lah.
Sampe-sampe tempatnya disitu cuma kita doang yang jarah. Huahuahau.

Gue dateng ber 5. Gue, Sonny, Mame, Chibi sama Anisa.
Awalnya sih si Mame gak mau ikut, takut kecapekan.
Tapi akhirnya dia mau ikut setelah gue paksa, dan anisa pun ampe nepon rumahnya. MWUAHAHAAH
Berhubung gak ada foto kita ber5, ngutang yaa :D


Akhirnya gue sampe dsono jam 1/2 5. Karena masih sepi ya kita jalan-jalan dulu aja deh.
And guess what? Gue ketemu 1 komik judulnya NABURO: THE NEXT GENERATION OF NARUTO.
WTh! Kok bisa-bisanya Indonesia buat komik plagiat dan gambarnya juga jelek abis gini?
Gue liat yang buat kalo kaga salah orang Jogjakarta. Mendingan komik gatotkaca yang gue baca daripada komik ginian.

Saat jem 5, gue rame-rame ke Daisho express.
Dalem perjalnan, gue ketemu si Marimar. Eh salah Marisa sama Jansen.
Si Jansen sekarang uda kekar =.=;
Akhirnya sampe ke TKP.
Suepiii and kecil abissss tempatnya.
Baru ngetem bentaran, Yessica dateng. Kita ngerumpi ttg kuliahan.
Pokoknya seru abis ngerumpi ttg kuliahan, tapi cuma 1 orang yang bengong, yaitu Anisa...



Anisa & Yessica


Dan Yck dulu itu adalah murid cewe tertinggi pas SD. Die selalu baris paling belakang.
Dan die ngoceh begini ke kita-kita.
"Duh gila ya, tau gak dulu gue pas SD kan selalu baris di paling belakang, sekarang gue jadi cewe terpendek di sekolahan gue!"
That's mean I still have a bright future for my height.Hahahaha

FYI, Anisa itu sekarang masih SMA 1. Dikarenakan die ambil beasiswa pas kenaikkan smp3.
Beasiswa di Singapur bok!
Ya tapi sebagai gantinya dia harus turun peringkat dsono. Muahahaha.

Tiba-tiba datenglah segerombolan lagi. Yurika, si kembar Fieta Fiety, Vincy sama si..
KUDA aka JEANE!
Gila gue liat Jeane beda banget, perasaan dulu pake kacamata tebelnya minta ampun.
1 yang gue inget dari Jeane. Dulu kelas 5 dia disuruh bu Christine buat baca puisi pas upacara.
4 kata yang cuma gue inget dari puisi yang Jeane baca.
"AKU HANYALAH BINATANG JALANG!"
Si Jeane membaca dengan penuh dendam amarah. wkwkwkw

Berhubung tempatnya makin lama makin sempit *gara-gara makin banyak orang yang dateng*
akhirnya kita mencoba gabungin meja, yang pada akhirnya malah tu resto brantakkan =.=;
maaf loh pak wkwkw
Terpaksa deh sebagian duduk di sofa empuk *enak ye empuk*

Nih foto-fotonya *maaf ya rada blur XD*

Hizkia, Dustin, Bulu





Marisa, Novita, Bella




Jansen n Sonny. Akibat Jansen bergaul sama bule, mukanya pun membule.




Jeane, Yurika, Vincy, Fiety & Fieta

*KRIIING TO NE NOT*
HP gue bunyi, ternyata si Ipon nelepon
"Eh winnn ivonne nih lo lagi dmana?"
"Di daisho express, knp vonnn?"
"gue uda nyampe nihhh"
"lo dmana? Foodcourt ya?"
"Ia foodcourt" *gile tebakkan gue bener cuy*
"deket mananya?"
"Koi teppanyaki"
"Oh btr, gue otw."

Akhirnya gue berhasil menemukan si IPhone yang tersesat ini.
Ternyata si IPhone(ivonne) lemotnya masih nempel.
Die nanya ke Jansen "Sen, lo pas di ausie sekolah dimana?"
"Gue sekolah di Pagewood"
"Hah?! Pecun?!"
"Pagewood!"
"Pecun?!"
Gue pun sautin
"GILE lo von, emang ada sekolah prostitusi di ausie?!"
Akhirnya dengan bantuan Chibi, si ipon mengerti juga cara mengeja Pagewood.
Dasar anak Uniprep katro!

IPhone with his lovely behel!




me, Chibi, Mame, Jeane




Blurrr T____T




Dari kiri bawah: Kelvin, Adw, Hizkia, Dustin, Bulu
Dari kanan bawah: Hadi, muge, WH, Henry Lipoi




Sunevonne

Sesaat, Ivonne ngomong gini ke gue
"Eh gila ya si Michael bibirnya sih dari dulu ampe sekarang masih gede."
Yah gak heran. Emangnya badan apa bisa kurus.
Bibir mah skali gede ya gede aja.

Lalu pas kita-kita mau bayar, si Jansen tiba" harus pergi gara" ada urusan :(
Die ngomong gini
"Jadi harga makanannya berapa?"
"50 rebu aja Jan."
*krasak-krusuk dompet lgsg ambil duit*
"Nih gue tinggalin ya uangnya, gotta go"
"EHH JANN DUIT LO KELEBIHAN NOBANNNN!!"
"Keep the change"

Kalo pake bahasa novel inggris ya, kira-kira kronologisnya begini.

His phone was ringing so loudly. And he sneak to outside and answer the phone.
"Jansen, where are you? I'm at lobby now."
"OK, i'll be there. Wait for me."
Then, he come back with his black-ebony colored wallet.
"How much must I paid for the food?"
"Fifty Thousand Rupiahs"
But he left seventy thousand rupiahs at the table.
And he said "Gotta go."
"Wait! It's only Fifty Thousand Rupiahs!"
"Keep the change"
"But...!"
He didn't give me answer.
He's keep running through the long corridor.
From far away, he's turning his head back.
Just giving a small smile.
What remains is only the scent of his perfume and his seventy thousand rupiahs.

wakakak sumpah jijik abis gue nulisnya
ternyata bahasa novel memang lebay ya *ngegerutu*

Akhir kata, si Jansen menghilang di tiup angin.

Dalam proses pembayaran rada rempong, dikarenakan Vincy lupa bawa kredit BCA =.=!
Diskon 20% tuh padahal
Akhirnya bertindaklah anak IPA, macem Mame sama Chibi dan anak Singapur si Jeane.
Otak dagang + matematikanya mereka akhirnya bisa menyelesaikan masalah ditambah chibi minjemin kredit BCAnya.
Makin cinta deh gue ama tuh tiga orang huahuahau.
Alhasil, si Chibi dapet "Uang-Lebih-Yang-Gak-Jelas-Punya-Siapa"
Anggep aja lah rejeki wkwkwkwk

Akhirnya, kita foto-foto dlu rame-rame.
Gue serasa lagi mandu tur keliling Artha.
"Ya sodara-sodara, disebelah kita adalah replika menara pisa di dalam Mall! Tepuk tangan! Voila!"
=.=
 

Dari kejauhan, ada kuning-kuning kek pisang lagi lari.
Yap, ternyata itu salah satu temen gue, Praisey yang baru dateng dari tempat les.
Anda telat setengah jam naaaaak T__T

Dan ini foto rame-rame *tanpa Jansen*

26 alumni SDK IPEKA sunter 2004 nyasar di mall

Akhirnya kita sepakat buat maen bowling. Kita ampe nyari tuh tempat dengan penuh perjuangan.
Gara-gara tempatnya gak ketemu dan sempet nyasar dikit *walopun yang orang belakang kaga sadar wkwkwk*

Setelah sampe, kita langsung maen bowling.
Berhubung ada dana lebih dari tempat makan, jadi sebagian ada yang ditalangin, biar gak gitu berat juga bayarnya.
huahuahauhua.

Berhubung si ipon klepon kudu pulang duluan, akhirnya gue, marisa sama yessica nganterin si ipon dlu.
Ternyata si Ipon punya kenangan buruk di artha.
Pertama kali dia dateng ke Artha, hapenya ilang,
Gak heran dia jadi gak ke artha lagi, berhubung artha luas dia minta dianterin deh. huahuahau
Kasian juga kalo gak dianterin, ntar anak orang nyasar di mall gue lagi yang kena. Kkkkkkkk

Entah cerita apa yang tertinggal saat gue tiada, mudah"an gue gak ketinggalan ama tuh info. Hehe
Pas balik kesono, langsung giliran Marisa buat lempar bola.
*cetakkk*
"Yah kuku gue patah"
Akhirnya marisa minjem deh ama si embak tukang jaga bowling buat gunting kuku.
Turut berduka :(

Dan beberapa saat pas giliran Yessica, die baru sadar kalo kuku dia itu lagi dikutekkin dan PANJANGGGGGG.
Langsung deh si Yck panik gluyutan. Akhirnya turn pertama die dikasih ke orang aja.

Sialnya, lemparan pertama gue gak masuk. Dan kesialan gue gak berkahir sampe dsitu aja. Nanti gue bakal crita lebih lanjut :D

Lemparan kedua yessica pun dimulai.
Entah die emang ada darah keturunan pemain bowling, ato emang pura" gak bisa, pin bowling nya jatoh smua.

Lemparan kedua gue? Nasibnya gimana?
JATOH SEMUAH LOH PINNYA! HAHAHAH
Tapi.. Kebahagiaan itu hanyalah berlangsung sementara =.=

And here's some of the photos


Anisa dan hizkia, lagi ngomongin skor


Kuning lempar kuning



Dustin janjian sama orang dibelakangnya pake baju warnanya sama?



Aming -.- dan itu gue skornya dapet telor smua.



Bulu ngelempar. Kayak lagi lari menuju kebebasan wkwkkkwk



Skor si Henry lipoi sangat kontras sama skor gue =.=




Calon gak naik kelas




Ngerumpi ampe ngeblur = =


Nilai gue(plg bawah)  kebakaran!

KINCLONG!


Praisey Bengong




Mbuh jangan bongkok



Mr. Pervert lagi nuker nomor HP


Setelah puas, kurang lebih ampe setengah 10, akhirnya kita pulang dari tempat bowling.
Mudah-mudahan, kita bisa ketemuan lagi ya, walopun gak tau itu waktunya kapan.

:)

8 komentar:

Audi mengatakan...

Gue lagi. :D

Ngebowling berapa duit tuh? Belum pernah nyoba soalnya. ::malu::

Sylvia -cilep- mengatakan...

uwaaaa...
kyaknya seru bngt yah mink!
lu sih critain nya bner" seruu bner
bkin gw jd nyesel deh --
gw gk dtg si wkt ituuu
pgy mkn ma kuarga gwee huhu
tp keren lu bs nulis ky gini yah :D gak gw sangka tmen gw ini pnulis brbakat hahahah

Darwin - Aming mengatakan...

@ audi
Cuma 25 rebu kok seorang, itu 1 game. heuehuhe

Darwin - Aming mengatakan...

@cilep
wakakkak si praisey aja datengnya pas bowling doang kok.
:P
ntar lah diadain lagi kalo bisa.
akakakka makasih loh lep. gue juga ntah knp punya passion buat nulis ni :P

cherry virginia mengatakan...

haha itu kocak jg reviewny...quite amusing ;)

Darwin - Aming mengatakan...

eeheh thx cher :D

Jansen J mengatakan...

hahahah keren deh win =)
gila english novel loe intriguing banget xD
hahahhaha thx banget ya gua had a lot of fun... sayang ga bisa ikut bowling ama fot rame2 TT

perhaps next time? =)

P.S gua ga keker = =

Darwin - Aming mengatakan...

@jansen
wakakkakaka dlu kan lu kurus kering tapi hauahuaau
ieee ntar kalo ada lagi deeeh