2.1.10

Jodoh bla bla bla

Tadi pagi, gue chat sama temen gue.
Dengan hebohnya dia berkata begini.
"Winnn penting winn pentingg.."
"kenape lo?"
"Gue ama die beda 6 tahun nihhhh"
"he? 6 tahun? emang nape? kejauhan?"
"bukan, kalo kelipatan 3 ntar bisa cepet mati salah satunya"

Yah elahhh buu hari gini masi percaya yang namanya gituan?
Tinggal di zaman berapa sih tuh orang. bzbzbz

Dan die bertanya lagi.
"Gue shio macan api *kalo gk sala igt*, die shio monyet kan?"
"ie, emang kalo monyet ketemu macan napa?"
"gak akur, nanti bisa berantem!"




Nah ini nih gue bingung. Temen gue ini mo kawin sama monyet ato kawin sama orang sih?
Kalo kawin sama monyet, ia gue akui ribut. Rebut-rebutan pisang.
Emangnya lo macan apa mo nerkam monyet. brbrbbrbrr

"Eh ia win cariin di google dong tahun kelahiran gue ama die elemennya apa?"
"ermmm.. gak tau deh. Emang kenapa lagi?
"Gak cocok kalo berlawanan!"

Lo kira lo hidup di dunia AVATAR, THE LEGEND OF AANG
Awas bahaya! Negara api menyerbu! Katara, keluarkan elemen air *sambil berpose*
HIATT!!




















Plis deh, mo elemen lu api kek aer kek tanah kek gak peduli gue.
Yang namanya jodoh ya kudu usaha sendiri, gak boleh saling egois.
Kalo sama-sama egois ya gak heran cepet putus, berantem, gak akur.
Kalo urusan meninggal, itu emang uda di tangan yang di atas. Gak mungkin gara-gara beda kelipatan 3 bisa cepet mati.
Intinya, kalo lo percaya dia itu memang jodoh lu, aminin, jalani dulu.
Kalo emang bukan jodoh toh bakal berujung misah, ya ga sih?

Yang pasti, gak usa mikirin takhayul deh, jalanin aja kenyataan yang ada, jangan saling egois, saling mengalah dan menasehati :D

Tidak ada komentar: