14.4.10

What the fuck are..

Gue cuma mo ceritain pengalaman pendek tadi aja, sumpah gue ngakak gak ada obat.
Hari ini adalah hari terakhir gue UAS =)
Seneng gara-gara penderitaan kita uda kelar, tapi sedih juga karena kita gak bakal mungkin bisa bareng kayak dlu lagi =(

Back to topic
Hari ini juga ada acara makan-makan karena scartafest dapet untung yang dapat dikatakan "lumayan".
Ketika sambil nunggu, gue, Lenny, Vini, sama CF ngerumpi.

Ngerumpi apa sih? Kita lagi flashback di bali saat SMP 3.
Si CF asik cerita begini
"Ia, jadi dulu si wilson tuh getok kamar asung, berisik banget. Terus tiba-tiba ada bule marahin si wilson gitu. Bulenya abis kimpoi loh! Gue liat ceweknya orang Indonesia. Terus tiba-tiba dia marah begini."


*Memperagakan*
"WHAT THE FUCK ARE YOU.."
Disaat itu juga, Pak Yakub datang sambil bawa USB mo balikkin ke CF.
"Cindy.."


*keadaan sunyi senyap*


How are you doing? What the fuck are yuuuuuuuu =))



Tidak ada komentar: