25.4.10

30 Super Friends + Me! Part 2

Mariii berlanjut ria!

12. Hendry William (Bendi)

Bendi, ntah kenapa gue gak tahu kenapa temen gue yang super ajaib ini bisa dapet nama bendi. Temen gue yang satu ini rada aneh bin ajaib, kalo stiap dia ngomong kepalanya goyang-goyang kayak maskot hoka-hoka bento. Dia sendiri dikenal sebagai eksekutif muda di sekolah gara-gara udah main saham (KYA!! BENDI!). Tapi kalo dia lagi tidur.... mari lanjut ke alinea selanjutnya.

Aib: Kalau dia lagi tidur, anda akan menemukan oase di tengah gurun. Bedanya yang ini oasenya bau.

13. Ibnu


Orangnya yang kedua dari kiri. Yang kurus kering, sisa dosa tanpa pengharapan maupun doa orang tua (gak sampe segitunya nu! ini gue aja yg lebai). Si Ibnu ini duduk disebelah gue. Kalo liat mukanya kyknya kasian banget gitu entah kenapa. Tapi walaupun begitu, si Ibnu ini cukup ramah loh sama anak kecil. Oh ia, dia itu Chinese, bukan Arab! Nama gak menjamin semuanya!

Aib: Mukanya kayak Ryan D'massiv. Ibnu, jangan menyerah... Jangan menyeraaaaah

14. Janice Purnawan Panji 


Cewe yang satu ini dapet predikat salah satu yang kinclong di sekolah (katanya loh!). Tapi dia juga merupakan salah satu murid favorit guru mat IPA, alias pak Ocha~ (ini bukan katanya, tapi fakta!). Hopengnya si Bella kalo di kelas, gak heran kalo sama-sama fashionable.
*tambahan dari CF: Panggilan Janice yang paling heboh: Suster Keramas!

Aib: Sama kayak Bella, kalo ketawa gak bisa nyantai. Tapi yang ini kayak kunti!

15. Junius Juslim(ah?)


*CF, foto lo nongol lagi loh! dengan muka yang lebih murka hahah*
Junius, yang paling kanan. Ya ialah, nama cowo gitu. Udah 3 tahun gue sekelas ama dia. Jadi inget skandal dia pas kelas 1, dimana pas semuanya lagi sunyi senyap lagi kerjain tugas ato ulangan gitu, tiba-tiba dia teriak "EH ADA YANG PUNYA TIP EX GA?!". Buset deh jun, ngomong bisik-bisik aje gitu wakakak. Ni orang sabarnya super setengah mati, kalo gue jadi dia sih bisa bunuh diri tiap hari dikatain. Apalagi kalo da menjurus ke ras dan suku bangsa kwkwkwk.

Aib: Junius adalah spesies langka, karena di 1 angkatan hanya ada 2 medan, yang 1 lagi di kelas tetangga. Maka dari itu harus dilestarikan sebagai keturunan medan. Hohoho (gak maksud rasis loh! hanya menjurus)

16. Kevin Hadinata


Dari beberapa Kevin di angkatan gue. Dia adalah Kevin pertama. Tanya kenapa? Karena dia adalah Kevin yang paling pertama diantara semua Kevin, yang kedua adalah Kevin dibawah ini, yang ketiga ada di kelas sebelah. Nah loh bingung kan?! Silahkan dibaca ulang. Muka dan sikap beda 100%. Karena muka klasik, gaya Lady GaGa :|

Aib: Kevin yang ini misterius... diam-diam menghanyutkan. Awas jangan sampai terbawa arus.

17. Kevin K.C.


Ntah kenapa gue merasa di setiap foto si KC ini gak ada yang masang muka senyum, adanya yang muka sok maskuin sehingga terlihat kayak itik ato ayam mukanya. Julukan lain buat dia adalah Kevin Pantat, ato Pantat aja, gak pake Kevin. Karena dlu pantatnya itu super besar. Hebat deh pokoknya, titanic aja bisa roboh. Tapi sekarang udah menyusut karena suatu perihal.

Aib: Kalo ngomong gak bisa nyante, itu curahan dewi kwan im muncrat kmane-mane dari bibirnya.

18. Lenny Anggriany


Lenny yang paling kiri. Dia termasuk 1 dari trio kurcaci di skolah. Badannya gak bakal bisa gede, seiring dengan usianya wkwkwk. Tapi jangan salah, dia ini superpower. Anak voli loh! Dlu gue pas kelas 1, pernah gue kagetin pake topeng monyet, terus dia kaget dan gue malah ditonjok. Sialan.
Hati-hati ya len alo di jalan, anak kecil sering diculik!

Aib: Lenny itu polos, lo ngomong porno didepan dia, pasti bakal cengok.

19. Lies Tyani


Bakal calon bininya si Calvin yang diatas. Lies sendiri adalah manusia modern dengan kapasitas otak 10% dari manusia layaknya, sehingga maklum kalo ditanya dia lama responnya. Tapi jangan salah, kalo urusan gambar manusia, uda kayak foto aje cuy!

Aib: Dulu si Meka, warga IPS tetangga, pernah cerita ampe seru banget. Yang laen ketawa, cuma Lies yang bengong, terus nanya "Ada apaan sih?". Alhasil Meka pun bad mood.


20. Marylyn (ato Marylin?)


Marylin, amit-amit deh orangnya baek banget bu! Kalo ngomong slow-slow layaknya princess di pelem-pelem, mukanya kayak barbie lagi! Tapi... Ini anak gampang banget dibegoin. Apalagi sama Erio. Udah biasa kalo tiap hari dompetnya dicolong ato gak dibuli sama si gendut haha.

Aib: Pas rekaman lagu, dia nyanyi lagu Ekspresi, dan erio bilang liriknya itu "Dalam puisi dan Labu".
Dan Marylin tetep aja percaya, selama kurang lebih 1 bulan lebih.

21. Nehemia Solascriptura Allouw


Nama terpanjang di kelas, bukan berarti di sekolah. Rekor nama terpanjang masih dipegang oleh anak IPA, Anastasya Bernika Hotmaduma Panggabean. Nehe sendiri adalah anak yang menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada Tuhan, jadi hati-hati aja kalo ngatain dia, guru gue ngatain dia pulangnya kecelakaan dari motor! Terus pas di undakan kelas mala jatoh juga.

Aib: Diam-diam, menaruh hati kepada Veronika.


Lanjut ke posting berikutnya yaaaaa, Harap bersabar :D





1 komentar: