28.4.10

Weirdo Continuous Dreams!

OHoooohoooo now I come back with my absurd dream lagi.
Entah knapa, otak gue emang lagi gak mikirin mereka, tapi tiba-tiba bisa nyantol lagi di mimpi gue.
Kali ini yang nebeng di kepala gue adalah CF(lagi), vini, boncel, bencong, acun (tayang perdanag),
Bogel aka Bendi (tayang perdana juga, numpang eksis dia), sama si medan (junius).

Di suatu tempat antah berantah yang hanya ditemani lampu jalanan remang-remang (jalan jaksa? gang dolly? ato danau sunter pojokkan dikit?) tiba-tiba gue ktmu mreka smua. Dan tiba-tiba di awal mimpi si bogel ngomong begini
"Jun"
"hah?"
*BROTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT* -> Bogel ngebuang ingus di baju si medan, dan setengah bajunya berwarna ijo-ijo.

Iya gak usah komentar, gue tahu bogel itu jorok, hina-dina, dan j i j i x. Tetapi kenapa harus ingus? Kenapa gak iler mautnya aja?
Masya auloh laila hailouloh! Gue baru mule mimpi uda begitu. Gimana lanjutannya? Untungnya sih enggak ada adengan brat brot brat brot lagi.

Dan gue pun pergi dari sono (tentunya minta izin ama acun dlu).

Terus pas pergi, ketemu lagi sama si acun, dan ngajakkin ke tenda. Ya udah gue ngikut-ngikut aja, dan ngetem di rumah si bencong.
Pas gue sampe di rumah bencong, smuanya udah pada ngetem (tentunya dengan keadaan junius udah ganti baju, gak ada ingusnya bogel lagi). Dan akhirnya ke tenda, sebelom gue bermimpi menikmati makanannya uda terbangun. ENGGAK BANGET!

Gue pun kembali terlelap, dan berikutnya gue malah mimpi horror, mau ke WC ketemu mayat. Hiiiiiyy. nyasar di antah brantan (lagi) dan ketemu mayat (lagi). Udah ah gak mau sambungin, ntar ketemu mayat beneran.

Tidak ada komentar: