17.4.10

Chattingan Orang Kurang Kerjaan - I'm a Single Ladies

Di kala bintang baru terbit dari ufuk barat,


Darwin Sxander says:
*single lady single lady single lady

Kevin says:
*yoaaa
*ckckckc
*kok tiba2 lu ntn tu vid
*ada apa lu?

Darwin Sxander says:
*tmen gue
*kan td
*maen" ksini

Kevin says:
*nyari vid bokep ga ketemu yg seru ya?

Darwin Sxander says:
*gue ajak sih tepatnya

Kevin says:
*HAHAHAHA

Darwin Sxander says:
*wakaka
*sialan lu
*terus tiba"
gue igt
*ad 1 tmen gue cw
*ngomong terus
*single ladies single ladies
*sambil pragain gayanya
*terus gue nonton de
*HAHAH

Kevin says:

*HAHAHAHHAa
*latian gih
*biar bisa dishow

Darwin Sxander says:
*ntaran buat prom nite ya
*HAHAHAHa

Kevin says:
*ke temen2 lu

Darwin Sxander says:
*najis ah pake baju ketat
*titit gue kmn" ntar

Kevin says:
*WAKKAKAKAKAA!!!!
*pake itu lah
*supporter olah raga

Darwin Sxander says:
*silikon ya
*yang buat bawah
*biar jadinya kek digigit lebah

Kevin says:
*tarik anu lu ke bawah mpe mentok
*HAHAHAH

Darwin Sxander says:
*zzz jijik lo wkwk
*ntar kendor

Kevin says:
*gpp
*yg kendor lu punya ini
*HAHAHAHA
*dah ah
*stop

Darwin Sxander says:
*lu coba dl gih
*kalo kg kendor gue mau
*heh sp yg ajak dluan
*wkwk

Kevin says:
*ga maw ah win
*sakit
*HAHA

Darwin Sxander says:
*wakaka
*UDA PERNAH COBA YA WKWK

Kevin says:
*ga
*blom pernah

Darwin Sxander says:
*KOK TAU SAKIT WKWKW

Kevin says:
*cuma mikir2 aja
*gimana rasanya
*hahahahaha
*lu coba lah
*tark ke bwah
*putus lama2
*HAHAHA

Darwin Sxander says:
*wew gue sih ogah mikir

Kevin says:
*bener2 jadi beyonce de
*HAHAHA

Darwin Sxander says:
*sialan lu tayik wakaak



Untuk anda para pria sekalian, apakah anda berniat menjadi Beyonce?
Silahkan tarik aset anda sampai putus, dan jadilah Beyonce! Udah mirip kok! Beneran deh!
Tinggal latihan joget begini aja









Anda berminat?




*UPDATE!*
Mampus deh laki dgrnya lagu ginian















Touch my BODEHHHHHH!!

Tidak ada komentar: