15.4.10

Cita-cita, harapan, impian, dan doa orang tua

Chatlog hari ini:

nita says:

Gile
Gue bljr main hulahup sambil angkat kaki
Trnyt susah

I say:

lu mo jadi lumba" ancol nit?

nita says:

Si uut permatasari jago jg ngebor gt

I say:

cita" lu rendah nit

nita says:

Kl sambil jalan gue bs de
Konyol
Gue iseng
Mau ratain perut
Biar ga buncit kyk lu

I say:

uda kurus kok
weee

nita says:

Buncit gitu

I say:

lingkar berkurang 3cm
ato 4
gara"

nita says:

Kalo ga kecekungan lu

I say:

tiap hari gue cm makan 2x

nita says:

Ah gue aj makan berkali2 ttp santai

I say:

lagian ini isinya bukan lemak
ini isinya
cita-cita
harapan
impian

nita says:

Konyol hahahahahaha

I say:

dan doa orang tua

nita says:

Jijik

I say:

eh serius gak boong

nita says:

Kl gt pantes perut gue lbh gede

I say:

kalo elu mah lemak beneran

nita says:

Enak aje
Doa nih

I say:

udah gak usa menampik fakta

2 komentar:

chibi neh mengatakan...

wth?wkwkwkw.perut berisi doa y ming?

Darwin - Aming mengatakan...

ia dong, makannya gue slalu diberkati :D