16.4.10

TV Keramat

Atas permintaan teman saya, dengan inisial CVC, maka saya menulis ini sebagai rasa hormat.

UNTUK TV KERAMAT TERCINTA:
Makasih udah nemenin saya selama 17 Tahun di dunia, 1 tahun di kandungan ibu, jasamu sangatlah besar.
Walau sempat ku mencampakkanmu karena TV baru, engkau tetap setia sampai akhirnya TV baru tersebut meledak pada tahun lalu.
Walaupun di layar kaca tampak berpuluh-puluh semut hitam singgah, engkau tetap pelita di kala senggang.
Walau dirimu hanya bisa menampung 16 channel, sementara TV lain 99 channel, tapi dikau tetaplah nomor 1 di hati.
Kau memang ketinggalan zaman, dari bentuk yang tiada beda sama tupperware, mengganti channel pun memakai remote, mengsetting TVnya pun harus membuat jempol ini menangis sampai bonyok karena saking kerasnya tombolmu.
Maafkan aku telah memperlakukanmu dengan tidak layak, dengan cara mengganti channel dengan jempol kaki karena saya malas bangun, dan akhirnya telah dipegang oleh jempol-jempol tangan lainnya.
Walau sebagian tubuhmu dari kayu, kau tak pernah dilapuk usia.

Wahai TV keramat, terima kasih.












































 
















1 komentar:

chibi neh mengatakan...

itu tv lu ming?wkwkwk