17.4.10

Chattingan Orang Kurang Kerjaan - Tas Ajaib

°π° says:
*Apa canon

Darwin Sxander says:

*gue eximus kali

°π° says:
*Bah
*Kenapa eximuusssss
*Om eximus

Darwin Sxander says:
*uahua
*kpn jalan": ni

°π° says:
*Gue hari ini harus nemenin ade gue jalan ke TA
*Temennya ultah
*Ga tau
*Lu bisanya kapan?

Darwin Sxander says:
*kapan aj bisa

°π° says:
*Uda libur ya? Ampe kapan?
 
Darwin Sxander says:
*ampe september pertengahan
*bete gaks ih

°π° says:
*Enak dong
*Lu jadi byk waktu
*Buat kreativitas
*Dan jalan2
*Lol
 
Darwin Sxander says:
*tayi
*di indo
*mo jalan kmn
*ke warung sebelah ie

°π° says:
*Lagh
*Mall byk gitu
 
Darwin Sxander says:
*bosen mall wakaka

°π° says:
*Mutrerin PI
*Masuk ke LV
Darwin Sxander says:
*ngapain
*liat barang doang
*bete

°π° says:
*Ambil barangnya trus bilang
*"MahaLLLLLlL"
*Keluar lagi
*AHAHAAHAAA
 
Darwin Sxander says:
*begok lo hahaha
*tas yg lo beli itu
*harganya dr bpr jd brp

°π° says:
*Itu bukan LV ya
*Lol ga sanggup gue beli LV
*3jt ke 1jt
*Mayan kan

Darwin Sxander says:
*anjrit
*1 juta
*ttp aj
*MUAHAL

°π° says:
*iye sih
*Tas termahal yg gue punya lol
*Tapi bagus miiiinggg
*Ngileerr
*Kepgn
 
Darwin Sxander says:
*ntar kpn"
*bulunya juga rontok

°π° says:
*Yee jgn gitu dong
Darwin Sxander says:
*wakkakaka

°π° says:
*Bulunya tambah lebat
*AHAHAAAA
 
Darwin Sxander says:
*merk ap sih itu
*wew
*GILA ITU SIH SEREM HAHAHA

°π° says:
*Fiorucci
*AHAHAAAAA

Darwin Sxander says:
*lo sirem aje tu tiap hari
*kali aja tnar numbuh bunga

°π° says:
*Enga2
*Dia berubah jadi baby leopard
*Wuih
*1 jt worthed bgt

Darwin Sxander says:
*diambil sm kebun binatang begok wakakka

°π° says:
*Loh jadi peliharaan gue dong
*Gue masih ada bon belinya
*Enak ajaaaa
 
Darwin Sxander says:
*wkwwk bisa gitu

°π° says:
*Punya gue ye

Darwin Sxander says:
*baru tau gue ad orang kek elu HAHAHA
 
°π° says:
*AAHAHHAAAA
*Maksud lu?!
*Kucrut

Darwin Sxander says:
*MWAHAHH

Tas Fiorucci tersangka:

2 komentar:

Thaza Theresia Georly mengatakan...

aaaaaaaahhh!! fiorucci!!
mauu doongg..==

Darwin - Aming mengatakan...

diskon tuh dr 3 jati 1 juta wkwkkw