25.4.10

30 Super Friends + Me! Part 1

Dulu sebenernya ada ide buat nulis 1-1 tentang warga XII S1. Tapi baru ada niatnya sekarang. Sebelomnya maaf kata ya kalo ada tulisan yang menyinggung (tapi kenyataannya memang begitu!), gue gak bermaksud lohh.
Karena terlalu banyaknya anak-anak di kelas gue, jadi gue bakal bagi menjadi beberapa bagian ya!
Dimulai dari nomor absen satuuuu.

1. Andre Tanuwijaya

Si Andre yang di kanan, warga bernomor absen satu ini paling super sama yang namanya fotografi. Bisa dibilang dia adalah media jurnalistik XII S1. Pokoknya ada apa-apa dia yang foto de! Ditambah Andre juga merupakan salah satu tokoh penting di XII S1 dalam pembuatan drama musikal kelas (bukan penting lagi, PENTING BANGET!), tanpa dia gak bakal jadi loh hohoo. Gue sendiri baru sekelas sama dia pas TK A, terus ketemu lagi pas SMA 2 sama SMA 3. Wih lama juga ya

Aib: Selama ini sih gue belom menemukan (padahal mau gue ekspos!)

2. Andrew Lie (Kooma?)


Andrew, sang pelukis IPEKA (Bukan XIIS1 lagi, tapi seantero skolah). Selama ini sih gue liat gambar dia karakteristiknya beda, unik dan gak sama dengan yang lainnya (apa bedanya sama beda?). Apalagi di buku sejarahnya, banyak ukiran artistik yang tak bisa dijelaskan, hanya gue dan dia dan haris(ato edwin ya?) yang pernah liat. Dia sendiri termasuk cowok tertinggi di 1 angkatan. 1.9 meter cuy! Di kelas 3 ini, gue baru pernah sekelas ama Andrew sekali.

Aib: Gak usah ditanya, kolor dia itu kemana-mana!



3. Bella Carmenia

Kalo gak ada Bella, yerbuk gak bakal jalan nih. huhuu. Kam xia Bella! Warianita bernomor absen 3 ini juga pinter ngegambar loh! Cuma dia lebih ke arah fashion aka baju-baju gituuu. Salah satu dari 3 kurcaci kelas. Panggilan dia lainnya adalah Maria Bellen. Tau kan? Itu loh yang film spanyol, tepatnya pas jaman gue SD tuh. 

Aib: Kalo ketawa, mulut sama black hole gak ada beda!

4. Calvin Jonathan

Diatas merupakan foto Calvin ama (bakal calon) bininye. Panggilan lainnya adalah Cik-cik. Seumur-umur gue baru pernah sekelas ama dia. Dia sendiri adalah anak tim basket. Jago ngegambar juga (kapan nih giliran yang gak jago dibahas?). Bentuk badannya adalah bentuk badan idaman semua pria yang badannya bergelambir kemana-mana (untung gue kagak!). Kalo dikasih peran drama bancik, dia yang paling jago, bahkan melampaui gue!


Aib: WC sekolah serasa WC di rumah, Beser-beser bisa 3x sehari di sekolah, udah kayak makan aja.


5. Cindy Fransisca


Akhirnya sampe juga ke nomor absen 5, nomor togelnya si mama geng! Dia sendiri adalah anak debate (debate cuy!). Dia adalah mama geng gue di GHC, karena dia adalah ratu dari semua ratu yang pelit. Pokoknya pelit! Tapi beruntung loh kalo punya anak kayak dia, sehari dikasih 2 rebu cukup buat sehari. Hemat!

Aib: BANYAK! Kalo gue tulis semua bisa-bisa postingan ini gak bakal cukup! Bakal lanjut ke 10 halaman berikutnya malah! Dari dia nyuri botol kecap, ngomong yang tak senonoh, bahkan (hampir) buka (maaf) baju di kelas gara-gara mau niru sulapnya si bencong ganti baju OR! Dulu rambutnya juga pernah dipotong gara-gara ada permen karet nemplok di rambutnya loh!

6. Darwin Boy Sxander (ehemm)

Erhmm.. Agak gak enak hati nih bahas diri sendiri. Tapi demi kalian, saya rela mendapat perlakuan adil (TIDAK!!!!). Anak yang satu ini merupakan aib kelas XII S1. Merupakan pusat perhatian kelas, karena tingkah lakunya yang bodoh, gak tahu dan gak punya urat malu, dan ngomongnya cablak. Kalo menurut pelajaran Sex education, makhluk satu ini bisa dikatakan eksibisionis karena suka memamerkan pahanya yang sekseehhhh ke siapa saja (untung bukan yang lainnya).

Aib: CABUL! Suka mencabuli mama geng sendiri. Kalo ngomong itu cablak, contohnya kalo dia ngomong toket ataupun tetek, secara terang-terangan dan gak disensor. Gak sopan sama guru, suka nyautin, terutama sama Bu Yuni. Doyan ngatain guru juga, dan buat skandal.

7. Dustin Chendykiawan


Dustin merupakan ketua tim basket IpSun (bener ga sih?). Pokoknya kalo bukan ketua pun, gak bakal jauh-jauh dari itu lah. Dia adalah anak yang berkemauan keras. Gue sendiri pernah denger dari mama geng, kalo dia pas SMP pernah ngomong bakal jadi pengacara, dan kenyataannya dia sekarang keterima di UGM di jurusan hukum! Gile cuy. Kapan-kapan kalo gue kena skandal percabulan, bebasin gue ya tin!

Aib: Paling suka tidur di kelas, apalagi pas pelajaran sejarah, dia sering ngimpiin Thribhuwannatunggadewi ataupun mimpi lagi berada di perang Hiroshima-Nagasaki.


8. Edwin Valentine


Dia yang paling kanan. Why must Valentine? Yah gara-gara dia lahir pas 14 Februari, gue yakin awalnya emaknye si Edwin juga gak rencanain namanya bakalan pake palentain di belakangnya. Tapi berhubung tanggal 14 ya udah lah. Gara-gara dia gue dipanggil Mo gui (artinya: SETAN!). Brengky ini anak. Awal gue deket sama dia cukup beda dari yang lainnya. Awalnya die ngatain gue "Ih sombong, ih sombong". Akhirnya gue bales dia, dan lumayan deket sama dia.

Aib: Pegang lehernya, dan lihat reaksinya!

9. Erio Tjia (Eridut)


Kalo ketemu sama di, hati-hati atau anda bakal dilindes sama traktor berbentuk manusia ini. Eridut merupakan salah satu anggota geng alay (Alay, eridut, jin tomang). Dia merupakan pencetus game ngatain nama orang tua dengan suara mirip. Sasaran empuk dia adalah Grace aka ANNA! Pernah satu hari di kelas, tiba-tiba dia ketawa sendiri gak jelas gitu. Digosipkan si Erio itu deket dengan si Grace.

Aib: Udah menelan hampir 8 cabe rawit gara-gara ngatain nama orang tua depan bu Ciska.

10. Grace Olivia (anoa)


Yang paling kanan si Grace. Gue rasa, dia adalah wanita tersial di XII S1. Nasibnya setiap hari tak lepas dari kata Anna, anoa, apa, dan lain lain. Semua gara-gara ulah cowo yang digosipkan naksir sama grace ini (nomor 9). Grace sendiri termasuk anak yang Semi-religi. Terkadang bisa menjadi berkah maupun beban gara-gara ucapannya yang masya auloh tak senonoh. Rasanya kalo sehari aja gak ngatain dia, ni bibir gatel banget.

Aib: Udah rahasia publik kalo nama emaknya tuh Anoooaaaa


11. Haris Prahara



Kalau kalian kira Haris itu pendiem, itu SALAH BESAR! Haris sebenernya cerewet! Asal topiknya bener aja. Pengetahuan umum dia itu luas banget, dan gue gak menyangka dia itu peminat besar olahraga sepakbola. WOw. Haris sendiri juga eksis di kalangan radio Jakarta. Gara-gara sering menang lomba di radio, ampe embaknya hafal kali. Masih banyak misteri yang belum terkuak di hidup Haris.

Aib: Hm... keknya slama ini dia gak pernah bikin skandal. Anyone knows?


OKayyy, sampe dsini dulu, nanti bakal dilanjutin lagi kok, tnang ajeee



4 komentar:

cf mengatakan...

Gw ga tau gw mesti ngakak ato nangis, haha

Darwin - Aming mengatakan...

dasar makhluk hina hahah

Thaza Theresia Georly mengatakan...

waaah, g kenal 7 dari 11..^^..
jadi kangen ipsun!

Darwin - Aming mengatakan...

maen dong ksini wkwkw