22.4.10

Sebelah Kiri, Sebelah Kanan

Barusan, gue berdebat sama tmen gue si ace. Dari pembicaraan tentang remed UAS, berakhir kepada pembicaraan akan tete kiri dan tete kanan.

"Tete kiri doang yang bisa buat nyusuin, tau!"
"Gak mungkin ce, kalo gitu ntar tetenya gimana? gede sebelah dong?"
"Yang sebelah kiri segede melon, yang satunya lagi segede gundu!"
"Gile lo!"

Akhirnya demi membantah thesis si ace tersebut, gue mencoba untuk menanyai ibu yang sudah pernah punya anak.

NOTE: Nama sumber di sensor, agar tidak bocor.


Darwin Sxander: xxxx, kalo gak sibuk mo nanya sesuatu dong gue
Darwin Sxander: yang tau jawabannya hanya seorang ibu nih hueue
 
xxxxxxxxxxxx: you've got three minutes before i need to go to a meeting

 

Darwin Sxander: emang kalo ibu menyusui
Darwin Sxander: cuma kiri doang ya?
Darwin Sxander: tmen gue ad yg ngmg begitu =="
 

xxxxxxxxxxxx: ya enggalah
 

Darwin Sxander: kiri kanan kan?
 

xxxxxxxxxxxx: entar gede sebalah dong
 

Darwin Sxander: gue mo membuktikan thesis gue
Darwin Sxander: katanya
 

xxxxxxxxxxxx: sebelah

Darwin Sxander: seblah kek gundu
Darwin Sxander: seblah kek melon
Darwin Sxander: gue masih heran
Darwin Sxander: da gue mo membantah pernyataan temen gue skarang hauhua
 

xxxxxxxxxxxx: gak, ga bagus tuh kalo yg nyusuin cuman satu, bisa2 yg satu lagi infeksi
 

Darwin Sxander: beh
Darwin Sxander: baru tahu gue
Darwin Sxander: makasih ye buu
 
xxxxxxxxxxxx: no problem
Noh, gak mungkin kan cm sebelah doang, kiri kanan harus BALANCE tau!

Tidak ada komentar: