27.4.10

Serba-serbi Masa SMA! Part 2

Mari berlanjut! Kalo di postingan sebelomnya gue ngebahas seputar kantin (cuma 1 kantin sih yang dibahas), sekarang gue mo post tentang warga-warga angkatan 8, selaen 12SOS1! Ihiyyy

1. Sylvia Margaretha (Cilep)


Si anak yang satu ini doyan banget sama yang namanya nangis. Entah karena kepanasan, kelaperan, sampe putus cinta (ehh benerr gak ya? Abis deh gue sampe salah). Terlihat dari raut wajah dan postur tubuhnya bahwa ia kurang gizi. Ini anak tiap hari dandanannya berubah, kayak mau cosplay. Kalo hari senin jadi murid biasa, selasa bisa jadi murid culun, dan kalo malem jumat kliwon biasanya pake baju yang emo-emo selama 24 jam.

Aib: Masih belom diketahui. Apakah hidupnya memang sudah aib?

2. Tania Valencia (Xiu Ling)


Tania: Kanan. Si cewe dari 12 Sos 2 ini mempunyai rambut panjang mengkilap yang super lurus dan suara ala mariah keri (Keri! bukan carey) sebagai aset di hidupnya. Biasa dikenal dengan nama Xiu Ling. Konon, dulu dia pernah dikerjain sama Edric Extravaganza (sebelom eksis) di 17th sepupunya, gara-gara namanya xiu ling (Edric: Xiuuu ling! Mana yang namanya Xiu Ling?). Foto di atas adalah foto tania yang sedang memerankan Dewi Kwan Im (Kwan Im Jie-jie!)

Aib: Kalo marah, jalannya bisa ngengkang, gak peduli pake rok ataupun celana.

3. G. Clement Jonatan


Apakah kepanjangan dari G. di awal namanya? Ada deh, biarkan itu menjadi misteri ilahi yang tak pernah terungkap. Eksekutif muda ini doyan banget sama yang namanya duit (siapa sih yang gak doyan duit) ataupun barang-barang aneh dan fashion. Bisa dilihat dari foto diatas kalo dia lagi ngelamun akan duit. Tiap hari pas dateng ke sekolah pasti selalu berlomba sama bel. Sehingga selalu menjadi patokan gue ke sekolah. Kalo Clement belom dateng, pasti gue belom telat.

Aib: Untuk ukuran cowo, "aset kembar"nya agak meragukan. Tapi sekarang udah mendingan sih

4. Meka Tania


Meka: tengah. Warga 12 SOS 2 ini kalo ngomong gak bisa nyante, pasti ada aja nadanya yang aneh-aneh, kayak adegan di sinetron Anak Sma, kalo misalkan ada pihak antagonis yang gak seneng, biasa dia pasti nyautin. Tapi bedanya dsini dia pihak protagonis kok. Trademark kalo dia ngomong, pasti sering ada kata "ICH!" di setiap kalimatnya, tersedia dalam berbagai varian dan nada.

Aib: Muka sama gaya ketawanya gak mendukung, mukanya cakep tapi ketawanya MURKA!


Udah deh sgini dlu yee, nanti sambung :D


1 komentar:

cylep mengatakan...

yeyy !! jd headline ! wkwkwkwk tq loh minggg :D blm tau yah aib saya... hek hek hek hek