13.11.10

Pacar Saya Bukanlah Barang

Seringkali saya mendengar perkataan ini dari teman-teman saya.

"Win, cariin cewek cakep dong buat jadi pacar."
"Iya nih gue lagi incer si X, cakep sih."
"Ah asli gue sekampus sama si selebriti X, runner-up Y, gue lagi PDKTin nih hehe."



Ya elah, saya sendiri tidak habis pikir, memangnya pacar itu adalah sebuah objek untuk dipertontonkan? Apakah kalian mencari pacar hanya dari tampak fisik saja? Sewa saja PSK warung remang-remang kalau begitu! Banyak juga kok yang cantik, asal dipermak saja pakai barang bermerk dan bedak 10 cm!

Dan seringkali saya melihat, pasangan yang berparas "Oke-dan-Oke" seringkali lebih memperlihatkan adegan cemek-cemek di daerah terlarang di publik. Tidak harus si oke dan si oke sih, tapi seringkali saya melihat yang oke hobi cemek-cemek. Kalau anda mau cemek yang empuk, pakai saja bantal! Wanita adalah objek untuk dihargai, bukan untuk dicemek-cemek (karena biasa tersangka pria yang melakukan, wanita hanya korban).

Sekali lagi, saya hanya meminta terutama untuk kaum pria, perlakukanlah pasangan anda dengan baik. Mereka bukan objek atau barang untuk dipamerkan. Mereka terlahir untuk dicintai.

Tidak ada komentar: