23.11.10

Kos-kosan

Seperti biasa, hari Selasa merupakan hari mata kuliah Computer Workshop. Dan hari ini gue kira akan bebas dari kericuhan. Ternyata...

Charen: "Bapak, tenang kok hari ini Ardy gak dateng hahaha."

*tiba-tiba*

Ardy: "Helllloooo Bapaknyaa, saya bela-belain dateng loh pelajaran bapak. Tadi macet banget loh bapaknya! Saya rela-relain dateng! Hahaha." *jalan sambil joget lompat-lompat*


Oke, hari tanpa damai kembali lagi.

Hari ini Bapaknya mengajarkan Adobe InDesign. Tetapi desain yang diajarkan cukup kontroversial. Desain brosur kos-kosan. Di Surakarta lagi. Gak ada yang lebih jauh, pak? *nantangin*

Akhirnya seperti biasa, Ardy tiba-tiba nyeletuk.

Ardy: "Ehh gile ni kos-kosan. Jauh amat cuy! Gue tulis ah Kos-kosan bebas seks! Nama kosnya KOS-KOSAN TIGA PERAWAN."

Akhirnya sekelas ngakak. Dan akhirnya gue mendapatkan ide buat nama kos-kosan gue.

KOS-KOSAN ++
"Masih Perawan" di SURAKARTA

Oke, ini terlalu vulgar. Akhirnya gue ganti lagi.

KOS-KOSAN ++
"Masih Lajang" di SURAKARTA

Sounds better than "Masih Perawan".

Tidak ada komentar: