18.11.10

My VERY STUPID Brother

Entah kenapa, gue merasa kok bisa ya gue punya ngko yang super bodoh begini.

  1. Dulu kira-kira udah setengah tahun pasang internet. Tiba-tiba dia minta dibuatin E-mail. Katanya dia gak ngerti cara bikinnya. Ya ampun kok bodoh banget, padahal tinggal masalah buka yahoo/hot/Gmail aja gak bisa. Terus register deh.
  2. Lagi-lagi dia minta dibikinin akun facebook. Padahal itu lebih gampang dan gak ribet kayak e-mail.
  3. Bilang kalo gue terlalu sering main komputer jadi bayaran listrik mahal. Padahal dia sendiri main komputer dari malem sampe pagi, dan itupun harus gue matiin karena dia ketiduran.
  4. Lagaknya nulis status bahasa Inggris di facebook. Padahal Inggris dasar aja dia nanya, dan akhirnya dia minta bantuan google translate.
Enek gue punya ngko kyk gini :|

Tidak ada komentar: