31.7.10

Si Sendal Hotel

Untuk postingan ini, agak gak etis kalo gue nyebutin nama. Jadi gue samarkan dengan nama "Si Sendal Hotel" ya.

Pendek kata, "Si Sendal Hotel" ini adalah salah satu murid katekumen prater Igan. Dia sering telat masuk bahkan gak masuk gara-gara ketiduran. Gue sendiri gak tahu ketiduran kenapa. Yang pasti gara-gara tidur malem lah ya.

Jadi inget, ketika minggu lalu dia telat datang, dan dengan muka setengah ngantuk baru bangun, mata merah merona, rambut acak adul dan dengan SENDAL HOTEL kopong tanpa busa kesayangannya.
Dan barusan gue ketemu dia didepan salah satu warnet lagi kongko-kongko sambil ngerokok asik B-)
Gak tau deh dia ngenalin gue ato enggak.

Buat "Si Sendal Hotel", besok jangan telat ya. Walopun doyan kongko-kongko begitu inget waktu, nanti ngulang satu tahun kan sayang, we still your family :D Ditunggu ya kehadirannya

Tidak ada komentar: