10.7.10

Sabda Cindy Fransisca

Cindy Fransisca bersabda:
"Kalau anakku perempuan kumasukkan Santa Ursula, bilamana laki-laki kumasukkan CC!"
Awalnya gue menepis fakta itu. Tapi setelah mendengar pernyataan dari temen gue BAHWA sekolah bisa didiskon uang pangkalnya, gua cukup kaget, senang dan terharu!

Dia, sang pemberi info berkata kalau uang pangkal temannya yang di CC, dari 40 juta dapet cuma 17 atau 19 juta (lupa persisnya)! It's a
WAW!
Murah banget ching! Setengah harga lebih! Seru banget pasti nawarnya kayak beli baju sama encim-encim yang maksa harga mati! Lain kali kalo gue masukkin anak gue, gue mau nawar 3/4 harga aslinya, kayak nawar baju di pasar Sukawati, Bali. Skali lagi.
WAW! 
Tetapi dibalik itu, ada juga mereka yang membayar LEBIH! Ada yang membayar 94 juta! Pasti dia adalah om-om yang kalah tender dalam memasukkan anaknya ke CC. Ibarat bule dari Amerika ke pantai Kuta, terus beli aqua botol harganya 10 ribu rupiah, padahal cuma 1.300 rupiah, mentok-mentok 2.000 lah. Hahaha...

NB: Jangan mencoba hal di atas jika anda bukanlah orang yang kurang mampu, karena program tersebut dilaksanakan untuk menyejahterakan murid yang ingin PINTER juga! Jika anda kaya dan masih nawar, siap-siap mengeluarkan kocek lebih :P 

Seharusnya para sekolah lain mengikut sistem ini juga, agar terlihat lebih menarik. Dan selain itu orang tua juga akan terlihat lebih kompetitif dalam menawar harga uang pangkal untuk anaknya. 

Harusnya disediakan juga sistem "anak kembar diskon 30%" atau "buy 1 get 1 free dengan syarat membayar menggunakan debet BCA", kayak belanja kopi bengsol pake debet. Jadi para orang tua juga bisa berhemat. 

Atau bisa juga kayak lejel home shopping, dimana ketika membeli 2 happy call gratis 1 happy call lagi. Dan bisa dibayar di rumah! Waw! Wanderpul! Tinggal telepon ke 021-489xxx, anda sudah bisa memasukkan anak anda ke sekolah kami! Voila!

Kalau bisa, pakai promosi kayak "Agen 1000 Sunlight", dimana ketika anda dapet mengajak kawan-kawan anda untuk memasukkan anaknya ke sekolah tersebut, maka anda dapat memenangkan door prize jalan-jalan ke Bali sekeluarga dan anak anda bebas uang pangkal dan uang sekolah selama satu tahun.

Dengan strategi ini, mungkin para sekolah lain dapat meniru sistem ini untuk menarik murid. Asal jangan sistem MLM aja ya!













*Sebenernya mereka bayar kurang karena gak mampu, bayar lebih buat nalangin gitchu lohhh! Pissss pisssss ._.v ! Just kidding don't worry be happy wwkkw

2 komentar:

Anonim mengatakan...

.... gak semua sekolah KATOLIK juga bisa minta KURANG juga kali win. dasar GILA :p

Darwin - Aming mengatakan...

ia wen gue ralat dlu deh wakakkka