22.7.10

Bali I'm in Love EXTRA EDITION: Sakit bisa ditahan, malu dibawa seumur hidup

Suatu malam di Bali, ketika sedang ramai di pintu masuk hotel.

Cynthia: Eh gue ketemu jalan pintas loh! Sini-sini! (yang ternyata adalah kolam ikan berwarna hitam. Kalo malem kayak marmer kinclong)

*masukkin kaki kiri, dia kira itu lantainya becek, diterusin kaki kanan*


BYURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Petugaspun dan smua temen gue yang di lantai 1 liat ada apa, ternyata temen gue kecebur.

Bos Andri (tour leader): GUE SALUT SAMA ANGKATAN KALIAN! TEMEN JATOH KAGAK ADA YANG NOLONGIN! ATI-ATI TUH IKAN DI KOLAM ADA YANG MASUK CELANA ATO MATI KAGAK?

Awen (bawahan si bos): Kalo sakit masih bisa lu tahan, malu dibawa seumur hidup!



Besok paginya

Bos Andri: Gara-gara lo gue kena charge nih sama hotel! Ikannya pada mati semua lu tiban kemaren! HAHAHAHA *tertawa penuh kemenangan*





Kata-kata mutiara: Sakit bisa ditahan, malu dibawa seumur hidup!

Tidak ada komentar: