9.7.10

Ngulet

Singing: "Jumat pagi, matahari bersinar cerah"
Kamis malem
"Pen, jogging yuk besok"
"Wah boleh, balik dari singapur gue belom jogging nih, mau jam berapa?"
"Lu biasa jam?"
"Jam 5.30 udah jalan gue."
"Ya udah besok jam 5.15 aja. Morning call jam 5.00 yaa"

Singing: "Jumat pagi, matahari bersinar cerah"
Jumat pagi


*peep peeep* bunyi sms masuk
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
*peep peeep* bunsi sms masuk (lagi)
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ (makin kenceng)

Jumat pagi (08.30)

*asik ngulet*
*liat matahari, uda nongol*
*nyari hp*
*baca sms*
Oiiii Darwin udah bangun belom?
... *buka sms kedua*

Oiii Darwin nanti gue jalan ke danau asri ya, gue gak bawa hp haha. smoga kita bertemu.

Ya, smoga kita bertemu di alam mimpi. Maap bang saya telat!

Singing: "Jumat pagi, matahari bersinar..." *pukul radio sampe rusak*




Ju...mm.at..... pa...pa....giii




1 komentar:

Steven Sanjaya mengatakan...

BAHAHAHAHA! Beh, baru liat nih postingan nih gw! hahaha. Ayo lagi, kita jalan pagi! :)