4.7.10

Bride

"Kamu udah gagal katekumen 1 kali? Aku udah 3 kali bok! Sama yang ini aku jadinya ikut 4 kali! Aku mau merit gak bisa-bisa nih. Dulu aku sempat ikut 6 bulan tapi stop gara-gara kuliah lagi."
Gumam Magda, salah satu teman katekumen yang berumur kepala 2 dan akan segera menuju ke pelaminan.

Mendenger kata "merit" gue jadi teringat akan pasangan yang akan menikah *ya iya lahh*
Sesaat sang mempelai wanita menjadi wanita tercantik di dunia selama 1 hari. Benar-benar hari yang spesial.

Dimana semua mata memandang dirinya, dan berbahagia akan 1 langkah kedepan menuju gerbang kebahagiaan. Membuka lembaran baru, dan ketika membuka mata di pagi hari, ia melihat ada orang yang mengasihinya 24 x 7 jam.
Yang selalu membelai dan memeluk dirinya ketika ia membutuhkan.


And after he said "Yes, I do", they kissed each other *aaaaaaaaaaaaa*
Girl, you're the luckiest creation in the world ;)

credit: here


Tidak ada komentar: