27.7.10

Cuci AC

Ok, AC gue udah rusak berhari-hari dan slama ini kalo tidur gue ngungsi ke kamar bonyok, dan bawa busa kepepet sambil bobo kedinginan.

Dan hari ini, tetangga gue yang bisa betulin AC BARUUU DATENGGG setelah berjanji hari minggu mau berkunjung. TRIMAKASIH TUHAN.

Jadi ketika dia masuk kamar gue yang di lantai 2, tukangnya berada di luar kamar, bahasa merakyatnya sih "atap rumah". Sementara bosnya yang adalah tetangga gue duduk sante di kamar gue, sambil teriak-teriak ke bawahannya dan liatin gue main komputer.

Dan si om pun nanya ke gue tentang laptop.

"Win, kamu tau laptop apple gak?"
"tau om, kenapa emangnya?"
"Ia tuh, itu bagus ya emang?"
"Bagus kok om, tapi ya mahal."
"Berapa win emangnya?"
"10jetian gitu deh ommm, nih saya cariin deh" *sombong buka google*

Tiba-tiba terdengar suara dari atap
"AAA AAA AAA AAA" *gludug gludug gludug, suara freon jatoh dari atap*

Si om mendengar, dan lanjut liat mac dari om google.

"Tadi itu suara apa ya win?"
"Kayaknya sih si abang jatoh om dari atap" (ngeyel)
"ah seriusan kamu?"
"Coba aja om cek"

Akhirnya kita berdua cek. Untunglah bukan si abang yang jatoh.
Lain kali dliatin dlu om bawahannya, jangan liatin mac buat anak. Di depan mata dlu tuh urusin.

Tidak ada komentar: