1.6.10

Good Luck, Mr. Wong!

Barusan semalem, gue mimpiin temen gue yang baru saja melangkah ke babak final pencarian beasiswa Prasetya Mulya 2010. His name is Timotius Wong.

Gue mimpi rada aneh sih, berhubung gue cuma tau 2 dari 3 kandidat calon beasiswa prasmul, jadi yang masuk ke mimpi gue cuma itu 2 aja yang berperan penting hahaa..

Gue mimpi di suatu tempat nowhere gue juga gak tahu, yang pasti tempatnya itu kek karantina Indonesian Idol, rumah-rumah gitu deh dengan isi orang-orang di dalemnya. Salah satu kandidat bernama Benedict membawa supporter-supporternya. Entah anak IPEKA Tomang atau bukan, yang pasti supporternya itu LEBAY SUPER! Kayak cheerleader di football-football gitu, cuma ga pake baju sekseh sama bawa rumbai-rumbai gak jelas gitu. Cuman lebay deh pokoknya. Super lebay ampe gue gak bisa mendeskripsikan. Bahkan ketika latar mimpi berubah menjadi di kamar mandi, gue melihat mereka masih nge-cheer layaknya pom-pom boys and girls.

Sementara Timot sendiri? Dia cuma bawa beberapa temen yang gue sendiri lupa siapa, yang pasti Jovian selalu ikut serta dong. Yang pasti kita gak lebai deh, menjaga harga diri gitu wkwkwkkwkw

Beberapa mimpi gue pernah jadi kenyataan, ntah kebetulan ato enggak, tapi sering banget. Kayak gue mimpi rumah temen gue kerampokan, gue memperingatkan dia supaya berhati-hati. Ampe 5 kali ada kali. 2 bulan kemudian? Beneran dirampok itu rumah. Laptop ilang dll.

Sementara akhir dari mimpi gue gimana? Gue sendiri gak bisa menyelesaikan mimpi gue, berarti ending tersebut belumlah terjadi. Siapapun bisa menempatkan dirinya di ending tersebut. Jadi Timot, teruslah berjuang ya sampai akhir! Banyak-banyak doa juga biar Tuhan berkati! Temen-temen lu akan slalu mendukung lu kok!

GOOD LUCK, MR. WONG!

Tidak ada komentar: