5.6.10

LAcoustic Sensation


Berawal dari sms erio yang ngajakin gue ke LACOUSTIC SENSATION, tentunya featuring D'Cinnamons, bikin gue menggebu-gebu buat ikut. Padahal kita tadi hampir gak jadi pergi loh! Untungnya jadi! Horee senangnya.

Member kali ini adalah gue, nita, CF, acu alias arvin, robet, sama erio :D
Untung nita berhasil memaksa CF supaya ikut. Thanks so much juga loh buat Pak Yono yang udah nyupirin kita-kita!

Awal mula cerita dari sudut pandang gue, semua bermula dari gue motong rambut ala Upin dan Ipin, yang ampe dikatain nita ama cf. Pas gue kerumah nita, dia lagi asik dandanin CF. nanti bakal gue posting fotonya yang murka deh. belom gue upload hahahah... Terus disuguhin truffle handmade nita loh! Asli enak banget! Resepnya rahasia dong heheheh




Berlanjut gue jemput Erio, acu ama robet di rumahnya di bisma. Dan akhirnya kita telat sampe pisa cafe, untungnya yang nampil itu masih band gak jelas, belom D'cinnamonsnya! Uhui!

Kita dapet seat yang bisa dibilang cukup di depan, karena luas cafenya sendiri yang di lantai 2 nya gak gitu gede, dan deket sama panggung! Bisa lebih deket bareng band favorit deh!

Sayangnya gue gak dapet goody bag gara-gara tiap kali gue mau maju ada aja kendalanya! Dari kudu punya kartu kredit terbanyak, terus orang yang wajahnya terkusam (gue) harus diganti dengan wajah terganteng, yang akhirnya jatuh kepada orang berbaju superman dengan muka glodok.

Disaat sesi nyanyi-menyanyi dimulai, gue udah terpukau aja bengong liatin dodo. Gak sih maksud gue dengerin suaranya dodo, ama permainan gitarnya dodo+bona, sama bassnya si Nana. Nana ini anggota baru loh! Sayangnya gue gak bengongin si pemain perkusi, karena terlalu belakang terpojok sehingga gak ngeksis. Maaf loh!

Dan pas sesi maju ke depan buat nyanyi bareng D'cinnamons, cuma depan panggung sih, gue paling depan loh! Asik hore gue bisa ngeksis mama! Si Dodo masih inget gue ama erio loh! Jadi orang eksis benar-benar enak yah hahahah! Ditambah request lagu gue + erio dinyanyiin juga loh! Tambah seneng xD Dan gue juga menagih CD gratis gue yang belom dikasih loh HAHAHHA

Lanjutlah kita ke seksi foto-foto, dimana ada segerombolan ibu-ibu arisan yang udah menyiapkan skenario supaya bisa foto bareng bona duluan! Ngeksis ya bu!

Dan emang karena ketampanan bona di mata para wanita, sekejap temen gue yang cuma tau lagu "Selamanya Cinta" D'cinnamons, langsung ngefans karena bona + alunan gitarnya yang menghanyutkan.

Setelah selesai acara, gara-gara gak dikasih CD dan CD aslinya itu udah langka, gue coba nanya aja.
"Ini dijual gak mas?"
"Dijual kok, 35 ribu."
"..."
"Mau?"
"Ntaran deh mas hahaha."

Gila d'cinnamonsnya udah ngacir, beli CD pun gak bisa minta ttd. Buat apa gue beli. Kalo beli duit gue amblas dong, gak bisa makan =.=" Ya sudahlah apa mo dikata relakan saja dulu.







Selese dari sono, perut keroncongan. Mau makan di Pisa Cafe pun pasti kudu bokek punya ceritanya. Akhirnya kita ke Pizza Hut di mangga besar. Tapi ayam pada malam itu juga pada gak keluar, takut ujan pada klepek-klepek. Dan di situ juga, film kamera gue nyaris habis sama acu =.= gak tau buat foto apaan tuh. Huhuhu. Tapi ya sudahlah jarang gini kita menggila huehehe..

Di pizza hut seperti biasa, si acu ngupil-ngupil dan dia memegang bracket dia. Bracket itu semacem plastik buat lapisin gigi, biar giginya rata gitu ato gimana lah. Abis ngupil, terus dipegang itu bracket, dpake, terus makan deh, gila gue gak bisa bayangin itu upil udah menjelajah dari jari, kena angin, terus masuk mulut lagi. 

Di mobil pun dari pergi ampe pulang kita semua menggila. Dari si nita tadinya duduk di pinggir mau tidur, malah ikutan ngerumpi, terjajah, dan diupili. Bakal gue tulis di bagian side story nanti :P nanti siang ya tapi wkwkkw.

The night is still young dude! There's still tomorrow to bear with. Work hard, play hard!

Photos by: Cindy Fransisca





Tidak ada komentar: