23.6.10

Kata Mama: "Dunia ini sempit!"

Long time ago my mama said to me
"Dunia ini sempit!"
Ya, ternyata sempit banget ma! Sempit! Sesempit kolor yang gue baru beli, ceban dapet tiga di alfamart, dengan warna abu-abu, coklat dan putih (ada yang hitam loh!)

Pertama kali terjadi di sebuah forum, dimana gue kenal seseorang dengan nickname ndai21. Dan cukup banyak bertukar pikiran tentang kuliah di korea dengan dia. Dan kemudian gue bermain RO private server, dan gue bertemu 1 cewe bernama anna. And you know what? They are siblings! Dan akhirnya gue bertemu mereka berdua ketika ke Jakarta. Dan gue bener-bener masih gak bisa nyangka kalo dunia ini sungguh sempit.

Kedua, ketika gue ikut lomba blog, gue kenal 1 blogger yang bernama Aji. Dan sekali lagi, ternyata dia itu anak gereja Yohanes Bosco, recisians, temennya temen gue, dan berarti dia itu rumahnya deket rumah gue. Oh God, gue masih gak menyangka.

Dan yang ketiga? Gue bertemu temen lama, Steven Sanjaya, yang hampir gue lupakan, dan dia itu adalah teman les gue. Dan lu tau apa yang terjadi? Kita bertemu lagi via FB! Ya yang ini sih gak gitu heboh. Yang bikin heboh ternyata, kita setubuh sepikiran, memiliki ketertarikan yang sama. Dan suka cewe yang sama!

Buat yang terakhir, bohong deh, kita suka cewe yang beda kok. Tapi kita tahu sama tahu lah. Dan gue ngajak dia buat cari foto besok pagi *aminkan bangun yak!*. Dan ternyata, he'll be a birthday boy in 5 minutes! Oh bener-bener, kali ini gue gak bisa menduga semua yang terjadi.




Tuhan, dunia ini bener-bener sempit ya :) Thanks for giving me a lot of unfortunate event!


2 komentar:

Baskara Aji mengatakan...

Klo dah sempit diganti lah....

hahahahahaha

Darwin - Aming mengatakan...

masalahnya dalam kondisi baru, nunggu kendor heheh