30.5.10

Trying to Have a New Friend is Hard, ya Know?



Ada pepatah mengatakan "cari musuh gampang, tapi cari temen itu susah".
Ya, gue akui cari temen itu SUSAHNYA setengah mati!
Apalagi mencari temen yang bener-bener mau bertemen secara tulus, bukan karena lu suka ngegame bareng kek, main bareng kek, tetapi berteman dari hati.

Gue sendiri punya temen sepermainan. Sebutlah hobi gue itu ngewarnet.
Gue main sama mereka, tapi hanya sekedar main aja. Ga lebih.
Karena emang berbagai faktor, kita cuma ngeklop di game, bukan praktek kehidupan pada nyatanya.

Terkadang gue pernah untuk coba menaruh perhatian lebih kepada mereka yang menurut gue spesial.
Ada yang responnya baik, ada yang cuek bebek ngueselinnnnn.
Gue sendiri ntah kenapa tertarik ama mereka dan mengkategorikan mereka kedalam yang spesial. Gue sendiri gak bisa menjelaskan kejadian ini pakai logika.

Karena sehobi? Enggak tuh
Karena pintar? Bukan juga
Tajir? Lo kata gue matre
Baek? Salah satu faktornya ini, tapi bukan sebagai faktor utamanya.

Entah kenapa, hati gue menyerukan untuk berteman sama dia. Untungnya masih ada dari mereka yang peduli :) I appreciate that.
Bahkan gue berteman lumayan dekat dengan orang yang pas SD sama SMP gue keselin abis-abisan. Entah kenapa gue bisa berteman sama dia. Tapi jujur, gue menghargai itu dan gue seneng dengan hal itu. Karena hati gue berkata, "dia itu orang baik, bertemanlah dengan dia".

Gue seneng ketika ada orang yang bisa mengenali gue secara luar dalam.
Gue seneng ketika ada orang yang sedang memahami perasaan gue.
Gue seneng ketika ada orang yang merhatiin gue, dan merespon ketika gue menaruh perhatian kepada dia.

Yang gue butuh dari lu, cuma pertemanan dan respon yang baik. Gak lebih dari itu.





"Ketika kau berjalan ke depan, tengoklah kebelakang. Maka kau akan melihat orang yang tidak pernah kau bayangkan mendukungmu, membantumu, dan menemanimu selalu disaat engkau tidak sadar."


Tidak ada komentar: