20.6.10

Undangan Dua Puluh Tiga-an



fitrop
 
Wahai kalian yg msh belasan. Tunggu saatnya umurmu menginjak 23-an. Dpt undangan nikahan dr tmn sepermainan. Rasanya aneh bgt! Sensasional!
 

Sejenak gue berpikir, biasa yang gue dapet dari temen gue palingan undangan Sweet 17th. Yang make undangan loh! Gimana ya nasib temen gue nanti (dan gue) ketika kami menginjak sekitar 25 tahun?


Apakah nanti mereka masih mengingat gue *cie ileh* dan dikasih undangan PERNIKAHAN? 


Apakah mereka akan menikah di Indonesia dengan perempuan?

Ato pernikahan gay yang legal di negara Belanda? Ya kita semua gak tahu, itu adalah misteri masa depan.


Bagaimana nanti kisah anak *kalo punya* kita?


apakah mungkin anak gue nanti akan meng harass anak temen gue, yang notaben kayak bapaknya?

Apakah nanti anak orang lain bakal ngatain nama orang tua layak temen gue semasa SMA?


Ya, itu semua hanya kita ketahui nanti. Ketika kita sudah beranjak dewasa dan memilih pasangan hidup. 


Ketika lahir sebuah titipan Tuhan yang mewarnai hidup kita dan orang lain :)


Sampai jumpa kembali, kawan








Tidak ada komentar: