20.6.10

Bersamamu bukan berarti menjadi milikmu :)

Begini nih konsep pacaran yang gue kesel, dimana ketika pacaran, para pasangan dilarang dekat dengan lawan jenis yang lain.

Misalkan, Si cowok ngasih peraturan ke cewek gak boleh deket cowok lain (walopun cuma sekedar hopengan bareng). Begitu juga si cewe.

Emang kenapa sih? Takut direbut? Apakah berarti pacaran itu berarti harus memiliki sepenuhnya?

Ingat, kita ini manusia, bukan barang! Kita adalah makhluk sosial yang butuh pergaulan!

Gue berharap kalian yang masih pacaran, harusnay saling mengerti. Bukan dengan ego masing-masing ingin saling memiliki. Karena pacar kalian itu bukan barang, tetapi manusia yang punya hati, dan ingin dimengerti.

2 komentar:

Steven Sanjaya mengatakan...

Yep, gw pernah ktemu ma pasangan yg kayak bgitu. Bahkan tmen gw yg ce pun pernah mutusin friendship gw gara2 pacarnya.

Yup, communication is the key. :)

glad mengatakan...

sumpah gua sangat setuju ming ! NYAHAH .