6.3.11

Semua Sungai Akan Bermuara ke Sunter

Pepatah dan fakta mengatakan, semua sungai akan bermuara ke laut. Memang.

Tapi kalau saya punya pepatah sendiri. Semua sungai akan bermuara ke Sunter. Setuju? Harus! Sejauh apapun saya pergi mengenal orang-orang baru pasti ada aja mereka juga kenal teman-teman saya juga. Orang Sunter lagi yang dia kenal.

Lu kuliah dimana X? Kenal si A gak? Oh kenal juga ya, si A sekomplek loh sama gue!
Eh Y lu SMA dimana? Oh kenal si B dong? Iya si B itu satu komplek sama gue loh!
Wah jauh ya, ternyata lu kuliah di STP Trisakti ya Z. Oh lu kenal si C? Iya kita sering hunting foto bareng dulu. Oh mantan lu si D? Iya si E soalnya jadian sama si D sekarang. Si E anak Sunter juga loh!

Memang hidup saya tidak jauh-jauh dari tempat yang namanya SUNTER. Sebanyak dan sejauh apapun saya mengenal teman baru, akhirnya semua kembali ke Sunter. Semua sungai pada akhirnya bermuara ke Sunter. Setuju?

Setuju!

Tidak ada komentar: