14.3.11

Life at Work

Yuhuu udah lama nih ye nungguin saya ngepost di blog lagi. Sekarang saya hadir kembali loh *tebar kecupan*.
Semenjak masuk kerja, tiap weekend saya selalu pulang subuh. Capek? Iya sih capek. Tapi seru looh. Yang seru sih bukan kerjaannya, tapi emang anak-anaknya yang bikin betah kerja lama-lama.

Tiap kali ketemu pasti pada langsung main TP. TP yang saya maksud ini bukan tebar pesona, melainkan tebak pentil. Korban pasti selalu laki-laki, dan tersangka bebas siapa saja. Yang bikin saya syok, pencetus permainan TP ini adalah seorang perempuan. Sampai-sampai bapaknya si bos adiktif dalam bermain TP. Hati-hati chocochipnya copot!

So far so good sih saya belum jadi korban. Dan jangan sampai saya jadi korban, masih sayang sama pentil sendiri. Tapi sih... permainan ini adiktif loh! Beneran deh, cobain ke temen-temen kamu. <- ngajak gak bener
Betah banget deh di kerjaan ini :D

Tidak ada komentar: