6.3.11

Nickname

Manggil nama teman pakai nama panggilan sih memang terdengar akrab. Tapi kalau kurang dekat, jangan sekali-kali menggunakan nama panggilan mereka untuk disimpan dalam ponsel. Buktinya saya nih, sekarang saya hampir lupa siapa dan siapa si itu yang saya simpan di ponsel. Nih saya coba kasih sebagian listnya.

A -> Saya lupa ini siapa, tapi kayaknya temen sekomplek yang pake nomor kokonya.
Ab -> Idem
Tahu -> Sempet mikir... ternyata ini teman SD. Karena nama mamanya Miftahuda.
Utada -> Idem sama yang diatas. Cuma versi kerennya aja.
TinJa -> Dengan T dan J besar. Saya gak tahu temen saya yang panggilannya TinJa siapa. Suer bener-bener lupa!
Sapa ye? -> Kalau gak salah ini nomor salah sambung.
Oli -> Ternyata setelah saya hapus, saya baru sadar dia itu teman SMP saya --"

Kalian yang malang, maaf ya saya bener-bener lupa loh!

Tidak ada komentar: