18.3.11

It takes a LEGEND to make a STAR


Judul di atas saya ambil dari film BURLESQUE. 
It takes a LEGEND to make a STAR
Buat saya, slogan film tersebut benar-benar terjadi dalam kehidupan kita semua. Kita gak mungkin secara langsung menjadi sebuah LEGEND jika tidak ada yang kita kagumi. Gak usah jauh-jauh mengagumi para artis maupun penyanyi. Orang tua kita? Guru? Teman? Mereka bisa jadi salah satu LEGEND. Dan apakah kita sendiri mempunyai rencana untuk menjadi STAR?


Banyak tokoh yang saya kagumi yang akhirnya menjadi STAR pun awalnya juga mempunyai LEGEND yang ia kagumi. Seperti Saint John Bosco, yang mengagumi Saint Francis de Sales. Saya sendiri mempunyai seseorang yang saya kagumi. Dia bukanlah orang yang benar-benar spektakuler. Tapi tindakan, pemikiran, dan prestasi yang ia capai menginspirasi saya selalu.


I have my own LEGEND that inspire me. I'll try my best to be a STAR and LEGEND. 


Are you the LEGEND? Or the newborn STAR? Who knows.





*Kalau berkenan, kalian boleh menceritakan LEGEND kalian masing-masing, bisa via facebook yang tertera pada kanan blog ;)

Tidak ada komentar: