5.12.10

Privasi

Duh hari ini gue keselnya sampe ke ubun-ubun. Rasanya gue mau teriak buat 3 orang itu. Emak gue, temen gue, dan tukang potong rambut di CHRISTOPHER TRAINING SALON.

Buat emak gue, gara-gara dia permasalahin perbedaan harga 8 ribu buat potong rambut, akhirnya kepala gue disuruh jadi kelinci percobaan buat potong disono. Alhasil, rambut gue sekarang gak berbentuk. Pulang dari salon terkutuk itu, gue langsung maki-maki emak gue. Udah dibilang gue gak mau potong disana, masih aja dipaksa. Engko gue motong disono dibilang bagus. Padahal apaan tuh rambutnya gak ada bentuk. Sekarang rambut bagian belakang gue kecukur sisa 3/4nya. Gue potong rambut paling juga 3 bulan sekali, gara-gara elu kan rambut gue jadi begini. Gak mau tahu besok gue bakal beli hair tonic juga yang mahal, biar lu bangkrut dan tahu rasa deh gara-gara lu permasalahin itu 8 ribu.

Buat temen gue, emang sih maksudnya baik. Tapi gue udah bilang sama dia berulang kali, RAMBUT GUE GAK COCOK DI MOHAWK, GUE UDAH PERNAH DI MOHAWK SOALNYA. Sampe-sampe pas embaknya potong dia baru menyadari bahwa emang gak cocok, malah minta ganti belah samping. PLIS DEH INI RAMBUT GUE YA, GUE TAU APA YANG BAGUS BUAT GUE. Si embak akhirnya bingung juga gunting model ini, model itu. Akhirnya gak tau deh rambut gue bentuknya apa.

Buat embak-embak cupu, kalo gunting rambut jangan seenak jidat dong. Gue tau temen gue bilang model mohawk, terus belah samping. Tapi plis embak, gue tuh yang punya rambut. Bukan dia, dan gue tau model apa yang cocok. Dan ketika gue bilang "pendekkin aja dong embak", lu jangan gila deh malah tetep motongin gue model mohawk. Apalagi masih niat mau ngasih gue gel rambut. Itu embak sumpah bikin gue emosi naik ke ubun-ubun. Mau lu mbak kalo lu suruh gue motong rambut lu model Bob, gue botakkin tengahnya? Kalo elu marah-marah, tinggal gue bilang "Oh ini kan model om bob, emang botak kok".

Tolong deh ya, ini hidup ya hidup gue, jangan deh gara-gara urusan duit, buat latihan, dan lu lebih suka gue yang gimana lu pada akhirnya seenak jidat lu sendiri. Ngeselin tahu gak sih.

Skarang gue tahu apa rasanya wanita yang mengalami kerontokkan. Rambut itu bagaikan payudara kedua mereka, alias aset kedua. Sama halnya seperti gua, ini aset kedua gue. Tapi aset pertama gue itu adalah burung.

Kayaknya gue butuh akhir pekan gue yang dulu, dimana gue lebih sering menghabiskan waktu sendiri.Pri

2 komentar:

klaravirencia mengatakan...

oh pantesan lu nyari2 obat buat numbuhin rambut dari kemaren2 haha. kayanya nggak ada yg bisa numbuhin instan semalem gitu deh win. paling metal fortis, tapi setau gw rambut bakal jadi kering banget. ada juga shampoo NONI, bisa bikin rambut lu jd lbh sehat gt (sehat=gmpg numbuh) tp dia kaya cat... udalah sabar aja lu, kalo cowo kan numbuhnya cepet win ;p

Darwin - Aming mengatakan...

iya nih buset deh. Pengen gue botakkin itu kapster juga. Gue udah berpasrah hati nih ama ini rambut. Mau diapain lagi juga tetep aja numbuhnya penuh perjuangan. Unyuu