23.12.10

Judge a Book by Its Cover

Jarang-jarang nih saya membuat tulisan yang berisi. Jadi mohon dibaca ya. *ehm*

Malam ini saya menyempatkan pergi ke Alfamart untuk membeli cemilan. Tadinya sih cuma mau membeli coklat. Tapi akhirnya saya melihat sebuah kopi instan yang menarik, tepatnya sudah dari kemarin sih dan saya sudah membelinya juga. Karena faktor bungkusnya yang menarik, saya membeli kopi instan tersebut.

Berikut penampakan dari sang kopi.




Cafelicious Coffee from Javabica. Mochaccino flavour.

Sejenak saya mengingat pelajaran advertising di kampus. Pernah suatu kali saya diperlihatkan packaging-packaging menarik berbagai barang dari mancanegara. Terlihat unik, dan jujur saya lapar mata dan rasanya ingin saya bawa pulang makanan-makanan tersebut. Apa daya itu hanya gambar. Untungnya ada 1 yang terjadi di depan mata :D Untung aja rasa kopinya juga enak.

Beda halnya ketika saya melihat kopi instan ini.


Bandingkan dengan kopi dari Javabica tadi lagi.



Anggap saja itu kopi susu merk X. Bukan bermaksud menjelek-jelekkan, tetapi hanya mengkritik. Jika kemasannya tidak menarik perhatian pembeli, bagaimana kita mau coba? Hayooo.

Jadi gak salah kan jika kita meng-judge suatu produk melalui kemasannya?

3 komentar:

klaravirencia mengatakan...

kemasan itu penting, tapi gue kurang setuju sih sama statement yg terakhir :P

Darwin - Aming mengatakan...

ya kalo dalam kasus ini gue setuju ren wkwk. Beda kasusnya kalo misalkan kita udah denger referensi dari orang, walo kemasannya jupe tapi rasanya pamela anderson, maka pasti akan membuat kita bertanya2 dan mau mencoba wkwk.

Tadi gue juga liat kopi bungkusnya raffi ahmad, langsung ilfeel -3-

Anonim mengatakan...

hai darwin ganteng..
mau dong kopi nya..
LOL