23.12.10

Kress, Krenyes, Kraus-kraus

Aduh maaf para pembaca setia, akhir-akhir ini saya baru menyelesaikan kerjaan saya! Jadi baru bisa nulis lagi dehhhh.

Hari Selasa kemarin ketika saya sedang asik-asik menghias foto-foto orok yang dilimpahkan mama bos, teman saya mengajak saya pergi jalan-jalan. Mengingat hari itu saya jenuh juga dan sisa fotonya tinggal yang cupu-cupu, akhirnya saya meng-iyakan ajakkan itu. Ehh tapi yang ngajak akhirnya tidak ikut. Ya sudahlah sama teman yang lain. Akhirnya kita nonton ini di Blitz MOI

Tron Legacy

Banyak yang bilang film ini jelek. Err, mungkin "katanya" dulu film ini pernah dibuat dan jadinya "amit-amit itu film apaan?!". Tapi kali ini sumpah, keren banget!

Film ini mengkisahkan tentang Kevin Flynn, sang pembuat game yang tiba-tiba enyah begitu saja ketika anaknya, Sam Flynn masih kecil. Setelah Sam dewasa, ia mendapatkan sebuah pesan yang kabarnya pesan tersebut dari ayahanda tercinta (ciehh ayahanda!). Akhirnya ia ke game center yang pernah dibuat oleh ayahnya sendiri dan pada akhirnya ia terjebak dalam Grid, dunia yang diceritakan tentang ayahnya tersebut. Sisanya yaaaaa, nonton sendiri aja deh hehehe.

Eits, cerita blog saya tidak sampai di situ saja! Ketika mau masuk bioskop, kami tidak lupa mengstok makanan dan minum yang banyak. Sampai-sampai tas teman saya sendiri seperti bawa pulang oleh-oleh dari Eropa. Untung gak ketahuan Pak Satpam. Lalu ketika sampai di bioskop, saya berbicara dengan teman saya, Yosi.

*kress, suara buka kantong snack*
"Win."
"Apaan?"
"Kayaknya kita berisik sendiri deh."
"Iya nih, kudu ati-ati nih!"

Karena ide yang cemerlang dari saya, ketika film sedang sepi, snack yang saya makan tidak saya kunyah, tapi diemut. Tetapi ketika film sedang heboh-hebohnya...

Adegan Sam Flynn bertarung dengan Rinzler

*cepet-cepet buka kantong snack*
*Kress*
*ngunyah dengan mulut seru setengah mati*
*Krenyes kraus-kraussss*

Adegan yang hening

Nonton kalem lagi. Dan begitu seterusnya.

*asik buka kantong snack lagi*

Tidak ada komentar: