7.8.10

Kito dan Benedict

*sebelumnya, maaf sebesar-besarnya buat Kito, gak bermaksud menjelek-jelekkan, cuma takut lupa aja mau tulis di blog WKAKKAKKAK*

Ketika jaman gue masih berondong manis, masa SMA 1, gue dipilih buat menjadi anggota padus KKR se-Jakarta, mewakili SMAK IPEKA Sunter bersama temen-temen gue juga.

Gue melihat banyak anak ajaib nan ajib. Bener-bener ajaib sampe gue ngakak tiada mati.

Dari cewek gemuk berponi Ayushita pas jaman BBB (yang kayak Astro Boy), tiba-tiba dia bergaya di pembatas, terus nyanyi-nyanyi lagu BBB-BBB(Bukan Bintang Biasa), dengan PDnya, terus diteriakkin sama temen-temennya dari belakang.

"WOOOOO AYUSHITA AYUSHITA"

Tentunya ini menjadi fenomena alam yang sangat heboh dengan kehadiran 1 makhluk bernama Benedict.
FYI, Benedict ini merupakan anak IPEKA Tomang, kita masih sealiran kok hahaha.
Dia ini bisa dibilang salah satu pihak oposisi dari Ayushita wannabe. Setiap kali disensiin melulu.
Malahan pernah satu kali ditereakkin sama Ayushita wannabe "DASAR LO PROFESOR!"

Ya gak heran, kesan pertama gue ketemu si Bene aja begini

  1. Apaan nih mukanya abstrak banget
  2. Jelek
  3. Jiwa sosialnya terganggu
  4. Bentuk kepalanya kayak  Arnold di "Hey! Arnold"
  5. Ababil (dulu belom ada loh kata ababil!)
  6. dan berbagai fenomena nan ajaib yang tak bisa dijelaskan
Dan suatu hari, gue ketemu Hadi di koperasi sekolah, dan gue berkata

"Eh Had, pas gue KKR gue ketemu orang MIRIP KITO, ITEM MUKANYA ABSTRAK, ANEH HAHAHAHAHAHA" 

"BAHAHHAHAAHAHA WINN" *Sambil nunjuk*

*nengok kebelakang, JRENGGGGGG*

Ternyata oh ternyata Kito dibelakang gue

"Ehhh ming gue denger ya mingg gue dengerrrrrr."
"WAHAHAHHAHHA MAAP YA KITO MAAP WAHAHAHHA."

Tapi setelah waktu berjalan, gue menyadari bahwa
  1. Kito itu memang jelek.
  2. Tapi dia gak abstrak
  3. Gak ababil kok!
  4. Masih punya jiwa sosial
  5. Kepalanya bulet, gak kayak Arnold "Hey, Arnold!"
  6. Dan banyak yang masih tidak bisa dijelaskan
Dasar anak muda.
 
 
 
 

Tidak ada komentar: